Thursday, August 26, 2010

Tragedi Pembagiam Komputer

Segelas teh manis hangat membuka buka hari ini, ketika adzan telah berkumandang di di masjid. Masih enak-enaknya berkutat dengan komputer baru dengan spek yah wah...tapi officenya gak ada..whaaat ini komputer mau dipake buat kerja apa buat main Game? officenya kemana? mau kerja pake apa? Selalu terulang seperti ini, dalam pengadaaan komputer beberpa tahun ini pun kasusnya sama Office buat kerjanya gak ada..what..the....lucunya..^____^. masak Instansi segede ini pake Officenya yang bajakan?. Seharusnya spek dipertimbangkan dalam penggadaan komputer. wallahu a'lam. yang jelas gara-gara komputer ini sudah bikin ornag marah-marah. karena mereka merasa berhak mendapatkan komputer jatah tersebut, karena merekalah yang disusulkan sebelum penggadaan. Akhirnya saya jadi korban kemarahan salah satu ibu-ibu dikantor ini. hampir tiap hari mengeluh komputernya yang lambat jika dipakai buat kerja. Dan tidak jarang saya harus benerin dan membereskan satu persatu komputer itu sampai saya bosan, seperti sore ini, gara2 gak ada Officenya. Biar besok mereka bisa kerja dengan senang. pembagian komputer kali ini saya mempunyai banyak kesalahan. Seharusnya mereka dapat komputer baru malah saya tawarkan dulu ke atasan mereka terlebih dahulu dan jujur saya tidak tahu siapa saja yang berhak menerima komputer dalam penggadaan kali ini. Walhasil sesuai hierarki kekuasaan, saya tawarkan terlebih dahulu kepada para penjahat..eh pejabat eselon III dan IV, dan jika mereka sudah tak perlu lagi harusnya diserahkan ke pelaksananya. tapi apaboleh dikata, kalo orang ditawarin barang baru pasti mau. Saya telah mendzaliami yang berhak mendapatkan komputer tersebut. maaf buat ibu Aryati dan mbak Nita atas ketidaktahuan saya. dan terima kasih kepada Sugi atas pengertiannya. Dan buat yang merasa gak diajukan untuk dapat kompie baru tapi dapat ya mungkin itu rejeki anda tas kesalahan saya. Saya janji buat ngeberesin sisa-sisa komputer yang masih bagus kalo ada rejeki saya beliin Memori RAM dech ( boong banget) dah biar Facebookan and nge-gamenya kenceng wakakakkakaka yaiyalah wong ndak ada Microsof officenya. sekali lagi maaf atsas ketidaktahuan saya....maaf




sometimes a question more powerfull than answer

No comments: