Tuesday, August 31, 2010

BCR 1431 H : Mari sambut malam seribu bulan

Hari ke - 20
Episode terakhir BCR

Balada cerita Ramadhan 1431 H harus berakhir di hari ke-20.Meskipun awalnya saya ingin bercerita mengenai hari-hari ramadhan yang saya jalani di sebuah perantauan ke-8.Pengennya menyaingi sinetron-sinetron ramadhan yang sedang booming di tipi-tipi ^_____^V. Walhasil malah gak ada cerita malah seperti khutbah dan kultum ^____^. Dikarenakan kehabisan ide maupun cerita yang datar-datar saja, sampai harus menceritakan menu sahur maupun buka segala. dari cerita hal yang penting dan tanpa maksud riya' bercerita tentang ibadah dsb.Kemungkinan hari ke-21 s.d 30 tidak ada cerita lagi. Dan balada Cerita ramadhan 1431 H saya akhiri di hari ke-20. Semoga tulisan kecil ini bisa menghibur dan menginspirasi kalian smeua dalam menjalani ramadhan dengan sebaik-baiknnya untuk ramadhan yang lebih baik dari tahu kemarin.lalu gimana akhir BCR ini? dikarenakan dari awal tak ada alur cerita yang saya rencanakan ya akhirnya ngelantur kesana-kemari. Semoga tahun depan masih bisa menulis serial BCR 1432 H :) dan selamat bertemu kembali di apabila ada sumur diladang. Dihari ke-20 ini mari kita menyambut dan menyongsong malam seribu bulan. Persipakan diri kalian menyambut malam lailatul Qodar tersebut. Saya hanya bisa mendoakan semoga 2010 ini atau 1431 H ini  kita menjadi pribadi yang lebih baik dan lebih berkualitas dibanding tahun sebelumnya. Selamat menyambut kemenangan.

Semoga jadi pribadi yang lebih baik......(tamat)





sometimes a question more powerfull than answer

No comments: