Wednesday, August 25, 2010

BCR 1431 H : Jagalah dan Hindarkan dirimu dan keluargamu dari dosa dan api neraka

Hari ke-15

Suatu yang terlewatkan terungkap dengan tidak sengaja,ketika sebuah pembicaraan mengarah membicarakan orang lain yang notabene adalah teman-teman kita. namun patut juga dijadikan pelajaran agar kita tidak terjerumus seperti mereka. Terkadang saya merasa heran, ketika melihat teman saya dengan bangga menceritakan dosa-dosa yang terkategorikan sebagai dosa besar dengan bangganya. Bukan hanya satu orang tapi banyak. Dan mereka menganggap itu adalah sebuah kebanggaan dan wajar. Saya tidak habis pikir memang, apakah begitu kelakuan anak lelaki yang sudah bisa mencari duit sendiri, seperti itu? kalo itu tolak ukurnya, respek buat dia mungkin perlu ditinjau ulang. Teman yang dulu adalah anak yang manis, sekarang jadi pendosa yang kerap membangga-banggakan hasil mendosa-nya itu dihadapan saya. What Kind of Proud? kebanggaan macam apa kalao kayak gini. Apakah pria memang seperti itu?. Buat kalian yang sudah terlanjur terjerumus lekaslah kalian bertaubat. janganlah sampai tergelincir. Saya juga bukan orang suci yang selalu maksum (terjaga dari dosa), tapi koridor antara dosa kecil dan dosa besar sebagai anak lelaki yang tamyiz harusnya dan sepatutnya kita mengerti. Jagalah dan Hindarkan dirimu dan keluargamu dari dosa dan api neraka


sometimes a question more powerfull than answer

No comments: