Friday, October 8, 2010

Untuk : Ibu ESTI BUDI WINARNI


Beliau  Wafat 08 Oktober 2010 hari ini. Saya adalah salah satu anak didiknya ketika pertama kali menginjakkan bangku SMU. Ibu Esti, kami menyapanya seperti itu. Wali kelas yang sangat sabar serta penyayang. Kesabarannya dalam menghadapi anak-anak kelas 1-5 yang memang sudah turun temurun  bandelnya dari generasi ke generasi ,selalu membutuhkan wali kelas seperti beliau. Saya sendiri mempunyai banyak kenangan yang sampai sekarang tidak akan saya lupa dengan beliau.berkat beliau juga akhirnya saya terpacu untuk lebih tekun lagi mempelajari pelajaran matematika yang sangat saya benci. saya boleh benci sama pelajaran beliau tapa tidak bisa benci dengan beliau, karena kesabaran dan kasih sayang yang beliau berikan sudah cukup rasanya bahkan melimpah ruah.Selepas SMU saya hanya sekali ketemu beliau. Masih teringat ketika anak-anak kelas 1-5 menyanyikan lagu bareng -bareng yang diciptakan oleh Danang CS, Bait terakhir yang saya ingat ..."ooh Bu Esti..engkau bagai Dewi Kwan in" MySpace. Itulah sepenggal lagu yang tulus dari kami anak didik ibu delapan tahun yang lalu. Angka 5 untuk nilai Matematika dari ibu selalu saya anggap sebagai rasa kasih ibu kepada saya biar lebih tekun lagi :) dan Alhamdulillah saya bisa melewati pelajaran yang berbau matematika.Selamat jalan Bu Esti, semoga Allah selalu melimpahkan kasih sayang kepada ibu' disana sebagaimana ibu menyanyangi kami.Teriring doa buat ibu dari saya semoga ibu diterima segala amal dan diampuni segala dosa ibu.Terlalu manis untuk dilupakan kenangan sebagai anak didik ibu'. Mungkin kita nakal, tapi kenakalan kami hilang oleh kasih sayang yang telah ibu berikan selama ini. Selamat jalan Bu Esti semoga Allah selalu menjaga ibu.

Al fatihah

sometimes a question more powerfull than answer

No comments: