Monday, October 4, 2010

Sempurnakanlah Profesi-mu ( special 4 Public Service)

MySpaceJika kita sebagai seorang muslim, menyempurnakan agama adalah dengan cara menikah. Dan menikah memang benar menyempurnakan agama kita. Sering kita mendengar banyak dalil-dalil yang menyebutkan hal tersebut. Bagaimana dengan Profesi? Menyempurnakan profesi kita? hehehehe rasanya hal yang aneh kalo kita mendengar menyempurnakan profesi. memang benar..udah tercium aroma-aroma guyonan .MySpace Bukan berniat melawak ala azis gagap :P atau si Sule sutisna maupun ala Edi Supono (mulai keracunan OVJ), tapi mungkin lelucon ini mendekati realita. Jadi ditempat kerja saya, kebetulan saya adalah seorang Public Service alias PNS yang masuknya gak bayar ^_____^V (bernada menyindir sistem penerimaan PNS kita di daerah) menyempurnakan profesi disini adalah meminjam BRI alias berhutang :P. Ungkapan dari teman saya Mpok Neneng yang bilang " hidup lu gak akan sempurna sebagai PNS kalo lu lom ngutang ke BRI " alamaaaaaak..!! what the dunk dunk. menyempurnakan profesi PNS dengan berutang?kenapa gak dengan Korupsi aja sekalian ^_____^V. Hehehe ya berhutang lebih bermartabatlah daripada korupsi nilep duitnya rakyat, lagian apa yang mau di tilep.Weleh berarti hidup gw lom sempurna semuanya, gw lom nikah, gw lom ngutang ke BRI de es be de es be. Tapi tunggu sebentar perasaan saya sudah punya hutang dech, tiap bulan dicicil :P. Heheh iyah saya sudah berhutang di Koperasi, terus itu menyempurnakan tidak yah? Oh iya satu hal lagi ada ungkpan juga buat PNS (tapi khusus Pegawai KPDJP) " hidup lu gak akan sempurna sebagai Pegawai Kantor Pusat kalo lu belom hutang ke Koperasi KPDJP " akhirnya ada yang sempurna juga hehehehe, punya utang kok seneng dasar cah dunk dunk. ^______^. Emang PNS itu harus berhutang ya ? (sambil mikir bernada melas)MySpace



sometimes a question more powerfull than answer

No comments: