Monday, October 4, 2010

Expired Song

Pernah denger lagu yang kadaluwarsa? ya banyaklah lah lagu-lagu original soundtrack ma lagu event-event gitu. Perihal lagu everlasting yang dicipatakan. Ceritanya simple : saya pernah menciptkan sebuah lagu buat teman saya tapi lagu itu dah gak berlaku lagi sekarang ^_____^. Telah teruji berarti saya gagal menjadikan lagu tersebut everlasting buat dia. Lagu yang seharusnya bisa menggambarkan. Ujian saya gagal, saya gagal dalam menjadikan diri saya sebagai composer musik. lagu saya telah expired..... gak berlaku lagi buat dia (sambil nangis sesenggukan) lebay jijaaay. heheheheh. ya khan inspirasinya dari status gtalk akhrinya terciptalah lagu itu. Lagu berjudul merasa sepi (Lo*nit*) yang diciptakan oleh jari-jari saja dengan media gitar akustik Yamaha seri : (lupa aku hehehehe) yang jelas pada saat itu tercipta begitu saja terinagt status gtalk temen saya terebut. Intinya sahabat The na4sing4 ingin menghibur dia kalau dunia tak akan sepi meskipun gak punya cinta. pesen sederhananya : 

"Jangan kau maknai hidup dengan air mata"
" Kesenderian bukanlah akhri dari semua cerita"

hahaha lagu kayak lagu 4l4Y saja, lain waktu saya upload dech lagunya dishare di blog ini jadi pantau terus blog ini (ngarep cot kom). Lagu tersebut expired karena menurut saya karena dunianya sekarang udah gak sepi lagi, cinta udah gak bikin dunia sirna lagi pokoknya prikitieww lah. Dengan permainan gitar yang ancur-ancuran ^____^ plus suara vocal saja yang lebih ancur lagi hehehehehe, entar dech saya upload


sometimes a question more powerfull than answer

No comments: