Friday, October 8, 2010

Ngomongin Bola(lagi)

MySpaceSore ini saya berdoa semoga ujan deres, lebat  tapi tidak merusak dan tidak ada korban jiwa, setidaknya bisa mengganggu kenyamanan permainan timnas(katanya) versus juara ke 4 piala dunia  2010 Uruguay atau sebut Luis Suarez CS karena diego Forlan gak jadi ke Indonesia alasnnya udah mirip kayak orang indonesia berempati kepada kakaknya yang tidak bisa jadi promotor pada pertandingan ini. Weeew. Dari awal memang saya tidak ada niatan untuk menonton pertandingan ini meskipun stadion GBK masih terjangkau dari temapt kerja sama dan seminggu sekali saya menyambanginya buat lari pagi. Terakhir nonton timnas secara live pada saat lawan Singapura dan Indonesia kalah 2-1. Dan ketika Manchester United klub pujaan saya mau dateng ke Indonesia Beberapa waktu lalu begitu antusias saya menanti pertandingan tersebut meskipuna akhirnya batal karena Bom kuningan II. Yeeew.Disamping sudah illfill sama PSSI dan kroni-kroninya lebih baik saya tidak menonton saja karena doa saya sudah terkabul, ujan deres banget dan macet pastinya. Pokoknya gitu lah..hehehehehe (curhatan gak jelas bin geje)




sometimes a question more powerfull than answer

No comments: