Monday, October 25, 2010

Keluhan


Maaf kan aku Ya Allah yang tiap kali mengeluh menghadapi segala permasalahan yang muncul dari hidup ini.Maafkan aku ya Allah jika kalimat keluhan menghiasi hari-hari ku. meskipun aku sadar, aku belum berusaha maksimal dalam hidup ini, tapi keluhan-keluhan itulah yang mampu buatku bertahan hidup. Tak sedikitpun dan terkadang keluhan ini membuat orang yang aku sayangi memicingkan matanya melihatku. Aku bukan lemah ya Allah, tapi aku juga bukan pula orang yang kuat dan sempurna menghadapi segala permasalahan hidup. Satu hal yang perlu diteliti untuk bertahan hidup setiap kalimat keluhan itu hanya kau tujukan kepada-Mu, bahkan sandaran hatikupun tak mampu dan enggan mendengarkan setiap kalimat keluhanku itu meskipun aku ceritakan dah kukemas sebagaimana cerita anak yang mengalir dan menarik orang itu mengikutinya dan kurangkai menjauhi nada-nada keluhan. Mereka tidak pernah mengerti, ketika semua masalah yang butuh aku tumpahkan, karena aku belum maksimal menghadapinya sendirian.Aku mampu menghadipinya, tapiuntuk saat ini, kalimat keluhan itu yang bisa membuatku bertahan sebagaimana mestinya. Maafkan aku Ya Allah, atas segala keluhan yang telah aku tumpahkan

Ketika mendengarkan lagu dari captain jack yang berjudul postcard buat Tuhan.

sometimes a question more powerfull than answer

No comments: