Monday, September 8, 2008

Provokatif : Demo Bubarkan Ahmadiyah

Ndak tahu kenpa pengin nge posting Gambar ini. gambar ini Yang menyebabkan kemacetan ketika saya pulang diklat UPKP. Untungnya di bonceng sama Aditia Imanuel Bukit, jadi yach bisa sambil jeprat-jepret ma kamera hape. Demo ini sempat memacetkan arus lalu lintas menuju jalan-jalan protokol. Dilakukan oleh massa FPI, dibawah teriknya panas matahari yang menyengat. Ada sisi positif dan Negatifnya seh kalo ada orang Demo. Yang Negatifnya itu ya bikin jalanan machet. Soal materi yang disuarakan sebagai seorang muslim saya juga setuju atas pembubaran ahmadiyah, karena menurut saya sey bukan masalah kebebasan dalam beragama lagi. Tapi Penistaan agama. ya Semoga aja pemerintah degan tegas memberi Keputusan.


"ndak panas pak"



"Yes, I'm Agree With You "

Waktu Njepretnya juga takut-takut gw..takut di nananana ma Anggota -anggota dan peserta Demo yang mayoritas anggota FPI. Takutnya mereka tersinggung kalo gw ambil gambar terus gw di nanananan khan jadi berabe khan.Gw gak Pro ma FPI tapi juga ndak benci. Gw sey ndak peduli siapa yang Demo..asal sopan dan santun dan menghormati ornag lain itu baru gw salut. jangan Anarkis kayak suporter bola. Mo Aremania mo persikmania, mo the Jackmania, mo VIking semua sama kalo kalah bikin rusuh. Belajar dunk nerima kekalahan.jangan maunya nerima kemenangan molo.
Oh ya pas gw lewat diantara pendemo-itu banyak juga yang foto-foto. narsis juga mereka heheheheheheh emang difoto itu menyenangkan.PISS...





sometimes a question more powerfull than answer

No comments: