Friday, September 19, 2008

Pengin Nulis Apa Gw..?

Gak pake basa-basi nanti takutnya basi beneran, tapi ndak enak juga kalo ndak basa-basiMySpace. Gak teras sudah lama juga saya tidak senam jari a.k.a ngetik buat ngeblog di blogspot ini. Semenjak punya domain baru jadinya mulai belajar lagi ngoprek-ngoprekMySpace dengan ilmu yang begitu cetek. Males saudara-saudari,sibuk..? oh yee.. setress iyach MySpace kenapa saudara? kebanyakan kerjaan or gimana? kerjaan banyak mah gampang asal rajin beresMySpace. Lha ini kagak jelas ujungnya, cek sana cek sini oprek sana oprek sini lama-lama semakin botak saja diriku ini. hmm hmm dijadikan sebuah alasan botak mah botak aja pak, gak usah pake bawa-bawa kerjaan segala. jadi begini saudara yang saya alami, dan yang saya kerjakan. Ibaratnya data sumbernya aja salah gimana bisa diberesin, ya saya beresin menurut kemampuan saya sebagaimana mestinya dan sepatutnya bagaimanaMySpace istilah kerennya jizu's version. Ya begitulah. Oh buat para pembuat laporan yang ada di kanwil di seluruh Indonesia pengumuman ya mas dan mbak kalo sepuluh persen itu pean-pean semua tinggal bagi 10 or kalikan 0.1 gitu aja kok repot banget. plus formatnya yang sesuai agar saiya tidak repot-repot buka kitab kode KPP. Mengurangi waktu saya buat ngeblog ajaMySpace. Akhirul kalam bekerjalah dengan penuh rasa ikhlas, Allah pasti mudeng apa yang sampeyan rasa. keep working..mari ayo-ayo jangan sampai ketlisut lagi angkanya....



sometimes a question more powerfull than answer

No comments: