Tuesday, September 23, 2008

Budhe Mincur dan Pakdhe Teter

Halo sugeng siang budhe Mincur dan pakdhe TeterMySpace Bagiamana kabarnya masih sehatkah?
Budhe Mincur : Injih mas jizu, masih sehat-sehat aja, bagaimana dengan sampeyan bosen tidak dengan sayaMySpace
Gw : Wah tidak budhe saya tidak bosen sama budhe( bohong pertama : pahala puasa sudah batalMySpace
Pakdhe Teter : "ehem..ehem(kayak batuknya aji manggil sukmaMySpacekalo sama saya sampeyan bosen tidak?
Gw : Oh ya jelas tidak pakde, saya tidak bosen sama kalian berdua (Bohong kedua mulai berkurang lagi pahala puasaMySpace
BuMin : Kok kelihatanya dari kemarin sampeyan kelihatan suntuk, seperti bosen sama saya? saya perhatikan dari jauh seperti itu malah mau men-shredder saya satu persatu.
PaTe : Iyach saya juga sama , kalo bosen bilang tho mas...
gw : endak pakdhe dan budhe, mungkin lagi kecapekan aja kali ( bohong ketiga : semakin berkurang pahala)
BuMin : hayoo ngaku aja...gak usah malu-malu , kalo bosen bilang aja bosen
pate : iyach daripada nanti pahala puasanya berkurang lhoMySpace
Gw : Waduh gimana ya pakde dan budhe, saya ndak enak ngomongnya...
BuMin : ngomong aja jangan ditahan nanti jadi udun alias bisul ( Katanaya Runce yang selalu pake lambang ^____^ v)
Gw : ya begitu dech, sebenernya saya pengin marah, nyobek-nyobek Bumin dan Pate, cuman ini berkas berharga 3 triliun kalo samapai saya musnahkan saya bisa digebukin sama masaMySpace. Udan pakde sam budhe diam saja jangan banyak tanya nanti saya kartu merahMySpace kalian berdua
BuMin :itu kartu kuning mas bukan kartu merah neh yang bener MySpace
Gw : Biarin wee' suka-suka saya dunk
BUmin : mas marah yach..? puasaya sia-sia nanti lho mas lho mas
Gw : Hayyah wes meneng kabeh, sido tak shrederi siji-siji mengkoMySpace






sometimes a question more powerfull than answer

No comments: