Wednesday, September 3, 2008

3rd Day in Ramadhan

Hurray udah memasuki hari ketigaMySpace huahahahahahaMySpace tertawa bahagia yang berlebihan. Whats Up saudara gimana puasanya lancar-lancar aja kan? tidak ada halangan sakit or yang lain kecuali yang cewek yach(ada halangan tersendiri) MySpace. Udah kurang sekitar duapuluh tujuh hari ini semoga bisa bertahan sampai akhir dan mendapatkan barokah, rahmah dan pengampunan dari-NyaMySpace> BTW eniway naek busway turun mane,,ada beberapa cerita yang sedikit mengelikan dan mengejutkan yang gw alami. kalo dikasih judul jadi balada anak kos dikala ramadhan....lucu kali yach or kepanjangan judulnya? hehehehe ya sekedar berbagi cerita aja, cerita anak kost, dengan keadaan udah bekerja udah gak kuliah lagi, dan baru aja gajian(alhamdulillah)MySpace. Tapi anak kost kok lemu ginuk-ginuk..wakakakaka.Oh ya kost disini sama dengan ngontrak.Yach beginilah kalo hidup jauh dari keluarga, sahur sendiri, buka sendiri paling banter juga bareng ma temen-temen.Belajar dari hari pertama pas buka dan pas sahur, Pelajaran pertama kalo buka jangan sama es bikin KO, pake yang anget-anget aja.dan Sahur itu harus pake nasi biar gak roboh di siang harinya.Begitu saudara- saudari.Hari kedua gw buka rame-rame di masjid kantor..kali ini lebih rame cuy..rame banget malahan..ada temen-temen se-angkatan pas kuliah dulu, ada para pejabat-pejabat yang ikutan bukber dan ada orang lain-lain.Dan yang terjadi banyak yang tidak kebagian nasi kotaknya...ah kasihan MySpace. Gw ma ketiga temen gw langsung menuju ruang perpustakaan MySpacedimana mr. Jajang dan kembaran gw (kembar nama doang)tempat kerjanya disitu dan maem bareng disitu sampek kenyangMySpace dan akhirnya pulang barengan sama Mr. Dremz nebeng coy..soalnya gw kagak berani naek motor di sini ngeri(padahal pengin banget)MySpacebiar bisa mereduksi cost dari sektor transportasi, dan akhirnya bisa buat beli lensa tele inceran gw.lanjut Gan setelah pulang sampai rumah(baca kost) ketinggalan sholat isya akhirnya isya ma taraweh sendiri dirumah...lanjut nananana dan nanananna serta nananana tidur dech. tapi sebelum tidur ge sempet tuh lihat kayak film indonesia yang tidak berseri semacam film lepas gitu judulnya kalo tidak salah "Taman Cinta" produksi MDentertainment ceritanya njiplak-plakMySpace sama film india yang pernah gw tonton judulnya "MANN" pemerannya saya lupa kalo ndak salah Amir khan gitu film bollywood seangkatan ma "kuchi-kuchi hotahe" DASAR PLAGIATOR..!!!! ndak kreatif ndak mutu MySpacemo dibawa kemana perfilm-an Indonesia kalo ceritanya ndak orisinil? Kecewa sayahMySpace

*****************************@@@******************************
Jam menunjukkan angka 03:16 gw denger saudara akiz mengetok-ngetok pintu kamar gw, oh ternyata sudah waktunya sahur..gw heran kena alarm gw gak kedengeran bunyinya yachMySpace pantesan Andra and the backbone ndak kedengeran usut-punya usut volumenya kekecilan..jadi ya lewat gitu aja. thanksMySpace to mr. akiz yang udah ngebangunin buat makan sahur padahal waktu gosok gigi sebelum tidur dia bilang kalo minta dibangunin buat sahur, jadi kebalikan jadi malu sayahMySpace. Yach akhirnya bergegas bangun "cumukumur" dan let's go ke warteg. Dan menuju warteg terdekat yang sebenarnya saya tidak begitu suka rasa masakannya (karena sering bikin sakit perut) menu gw sayur sop, orek tempe sama telur dadar 2MySpace saya suka telor dadar.Buat calon istriku nanti jadi gampang gak usah ribet-riber kalo nyediain makan buat saya cukup bikin kan telur dadar dijamin saya habiskan masakanmu(hayah-hayah ngayal)MySpace

"menu sahur gw,udah empat sehat lima sempurna khan"
Ada krupuknya lagi...(iklan mode on) hehehe yang jelas kenyangMySpace. okeh see youMySpace

sometimes a question more powerfull than answer

1 comment:

Anonymous said...

Kuch Kuch Hota Hai tauk bukan kuchi-kuchi hotahe!!
Lagian Mann ntu pelem lama, bukan angkatannya Kuch kuch hota hai yang masih bisa dibilang pelem baru.
Tapi ho'oh, yang maen Mann ntu Amir Khan.

Makanya bikin pelem indie dunk, keluarin semua ekspresi mu anak muda!!
tapi jangan jiplak ya, hwhwhwhw