Friday, September 5, 2008

5th in Ramadhan

MySpaceAkhirnya saya ngeblog juga.Di hari kelima yang super syeboq (hayah) beneran neh gw aja udah jam pulang lom pulang juga. soalnya beresin data dari tahun jebotMySpace. Sampai adem panas, terus saya berfikir..kok tiba-tiba demam?..kenapa yach? usut punya usut ternyata saya belom ngeblog hari iniMySpace. Dan Seperti biasa ada sedikit cerita yang aneh dan lucu bin sulapan alias binsalabimMySpace. Kemarin merupakan hari yang sangat-sangat uenak bin nampol karena apa saudara? Karena kita kembali makan di...MySpace


beh kalo udah maem disini udah lupa kalo puasa itu gak boleh maem berlebihan..heheheh tidak tahu kenapa meskipun disitu menunya seperti biasa aja masakan sundanese yang konon katanya enak banget apalagi sambel terasinya yang woow.Dijamin MySpacepasti ada yang kepingin..heheheheh. begitulah ceritanya namun banyak cobaan sebelum mendapatkan nikmat yang nyuos, gw dikasih kesibukan baru ngurusin rekapan laporan DTP-an minyak goreng curah ma penyerahan gandun terigu noh apa noh...MySpace. Gue aja kagak ngerti sebelum menanyakan hal tersebut lebih detail kepada kasi stastistik ya kira-kira begini jawabanya dimasukkan kedalam DTP dikarekan kedua barang tersebut minyak goreng curah dan terigu/gandum masuk dalam program penyetabilan harga oleh pemerintah, jadi ya begitulah. Ternyata snack goreng curah itu pajaknya ditanggung sama pemerintah...MySpace. kembali ngomongin yang ngelantur ternyata kemarin pas bukber di warnas ampera the na4sing4 full team euuy..apalagi aa' gym (baca=aa akis yang suka pergi ke gym) pake ngasih-ngasih hadiah lagi kesemua personelMySpace ooh co cwiit jadi terharuMySpace. dan apakah saudara hadiah yang saya terima...?MySpace jengjeng..jeng..

DVD nya laruku yang 15th anniversary di tokyo dome.woww....keyeen..keyeen makacih..makacihhMySpace. Berhubung udah mo magrib disambung nanti yach ..heheheheheheheh tobe continued...MySpace


sometimes a question more powerfull than answer

No comments: