Friday, January 14, 2011

PNS= Sebuah ketidakpastian

Postingan buat temen se-angkatanku TW yang menikmati hari-hari terakhirnya di Tempat Ini.
Sebuah ketidakpastian, kata ketidakpastian yang sering kudengar bahkan pertama kali kudengar dari my 1st Boss. atasanku, seperti itulah membekas sekali rasanya bila mengingat hal tersebut dan itu memang benar adanya. Menjadi seorang PNS seperti mengakrabkan diri dengan sebuah ke-tidakpastian. dan sebuah ketidakpastian akan datang bahkan secara tiba-tiba meskipun gaungnya telah lama terdengar. Sore ini ketika portal intranet membisikkan sesuatu dimata. Saat itu pula denggung yang telah lama didengar menjadi realita yang entah itu mudah ataupun sulit untuk diterima. Yang jelas gw hanya bisa menyalami sambil berkata gw gak tahu gw harus ngomong apa, congratulation or apalah itu. hanya dirimu yang tau apa yang aku rasa saat ini. Ingat teori ketidakpastian itu.The last man standing Here khusus buat angkatan kita , eh masih ada bang jainal sih, gak nyangka temen-temen se-angkatan gw cabut dari sini satu-persatu dan gw disini mengendap bagaikan pengapuran tulang heheheheh. Apalah itu , gw juga yakin suatu saat akan out juga dari tempat ini karena teori ketidakpastian itu. Setidaknya masih ada denggung yang terdengar . Selamat berjuang di tempat yang baru, semoga lebih sukses dan lebih baik.


sometimes a question more powerfull than answer

No comments: