Thursday, January 20, 2011

Markipit = Mari Kita Ngepit


 Me with my Miami

Turut mendukung gerakan Go green, save our planet, alasan naif itulah yang membuat saya membeli sepeda MTB Baru United Miami XC703, buat menelusuri jalanan Jakarta yang tingkat polusinya sudah bisa bikin sesak kita bernafas.Olahraga adalah alasan utama saya bersepeda. Denagn rutinitas yang seperti jebakan lingkaran setan dan pola hidup yang berantakan dan berhamburan seperti jerohan binatang seperti lagu bang Azis MS ketika dia menciptakan lagu buat bang Iwan Fals yang akhir-akhir ini semakin kesengsem dengan lagu "Buku ini Aku pinjam". Sejuta kenangan dan membuat kita tersenyum ketika mendengar lagu itu huehuehuehue(jauh dari topik mode on). bersepeda mempunyai banyak manfaat setelah saya baca sana-sini dan googling sana sini akhirnya memang benar Bersepeda memang bikin jantung kita semakin sehat. Dan ingat satu hal, saya tak ingin mati muda seperti Chairul Anwar.hari itu ketika punggung kaki masih merrasakan sakitnya di tackling oleh rekan sekantor ketika jum'at krida :). Walhasil dengan jalan agak terpincang-pincang selepas malamnya di urut oleh tukang urut internasional bernama pak Imron, alasann saya sebut sebagai tukang urut internasional karena beliau sering mengurut pemain-pemain Bola macam Pemain Malaysia dsb :). Emang terasa mak nyus paginya udah mendingan karena memar dan otot yang keseleo sudah berkurang rasanya. Awalnya niatan saya untuk membeli sepeda memudar gara-gara cedera futsal ini, namun denan tekad bulat akhirnya menujulah saya ke Toko Sarana jaya jatinegara ditemani oleh bung Eek membeli sepeda dan terpilihlah Sepeda itu, meskipun harganya luamyan Wow, tapi anamany juga udah kadung seneng atas rekomendasi engkoh-engkoh yang punya toko itu. harga disitu dan dipasaran emang bisa dinegoin, semudah aparat negeri ini menegokan suatu kasus ^____^V. hari pertama langsung di test, Jatinegara - Mampang Prapatan, Tiga Fly over satu Underpass aje gila untung nafas masih sampai dan keesokan paginya kebetulan lagi ada Even CFD alias Car Free Day. jadilah berkencan dengan yu niti :). Dan minggu berikutnya menapaki hutan ragunan yang tracknya naik turun. Ajee gile. mari kita nge-gowes biar sehat wal afiat. next : CFD lagi rencana namun dikarenakan saya harus pulkam ya ditunda lagi. Mo bikin Komunitas tentang sepeda disini. Mo juga bikin Pekapekustik kesampaian gak ya hehehehe


 MARKIPIT- MARI KITA NGE-PIT biar sehat, BIKE FOR FUN&HEALTHY

sometimes a question more powerfull than answer

No comments: