Friday, February 19, 2010

Tipe Pemimpin Pilihan

"Kita..? elu kali gue kagak, pledoi dari diri pribadi jikalau ada kejadian-kejadian yang bikin kita kecewa   terhadap pemimpin pilihan kita, jikalau ada kebijakan-kebijakan yang tidak populis di mata masyarakat banyak dan terkesan dan terbukti merugikan rakyat, bansga dan negara"

"bahkan bebek pun perlu seorang pemimpin"

Assalamualaikum Wr. Wb. para blogger diseluruh dunia, akhir-akhir ini jenuh sama yang namanya situasi politik dalam negeri di Negara yang katanya kita cintai ini. Fuhh apakah karena pemimpin negeri kita yang tidak tegas dalam memberikan solusi bagi permasalahan bangsa kita ini?. Tak sehebat yang saya kira. Semua hanya kehebatan citra diri saja, tak lebih dari itu.kalo ditanya kesalahan terbesar selama 2009 adalah ikut berperan serta dalam Pemilu 2009 baik yang legislatif maupun yang pilpres. Aku terayu oleh janji-janji manismu, kucoblos engkau dan kaupun tertawa akan kemenanganmu. Sekarang kau tak tepati janjimu, dengan dalih dan dalil-dalil yang membenarkan apa yang telah engkau lakukan. Kau keruk kekayaan negeri ini pun aku mungkin hanya bisa mengelus dada dan beristigfar mohon ampun kepada yang maha kuasa, atas segala yang aku lakukan di pemilu yang lalu.Pemimpin yang besar adalah pemimpin yang akan selalu memenuhi janji-janjinya, mengutamakan rakyatnya dan selalu menghadirkan keamanan dan berusaha menghadirkan kemakmuran bagi bangsanya. Ahhh itu cuman impian. kalo kayak gini mungkin kita hanya bisa bernyanyi ala Giring Nidji : Mana janji manismu.....,ya meskipun masih ada sedikit poin plus buat anda, setidaknya itu mengurangi rasa bersalah saya dalam berpartisipasi di Pemilu kemarin. Semeoga menjadi lebih baik dalam beberapa kedepannya nanti :)
Jayalah negeriku Indonesia ......

sometimes a question more powerfull than answer

No comments: