Tuesday, February 9, 2010

Love United Hate Sepakbola Indonesia

Tulisan ini dibuat setelah menyaksikan (iseng) pertandingan antara PERSIK KEDIRI Vs PERSIB BANDUNG yang saya tunggu kerusuhannya tapi tak ada kejadian yang biasanya lekat dengan Sepakbola Indonesia, padahal sudah nyaris saja, penonton sudah melewati batas pagar pembatas, kok ya gak rusuh hehehehe kecewa saya.

Salam blogger, Anda semua sebagai orang Indonesia pasti kecewa berat kalo melihat perkembangan sepakbola kita akhir-akhir ini. Menyebalkan, apalagi yang bisa dibanggakan. jaman dulu kok lebih maju daripada jaman sekarang. Sepakbola cuman jadi media doang buat korupsi berjamaah. Sudah jadi rahasia umum anggaran klub sepakbola kita telah lama memakai APBD sebagai salah satu sumber dana akomodasi bagi klub sepakbola di Indonesia, padahal jika kita tahu yang sebenarnya, APBD itu hak rakyat, banyak rakyat miskin yang harus harus kelaparan gara-gara duitnya diapakai buat membeli dan mengaji pemain-pemain asing. Rugi kita mengalaokasikan dana bagi hasil, insentif PBB dsb buat hal itu jiaaa. sok kritis niy.
Beda sama jaman dahulu yang sepakbolanya maju. Sea games minimal Final, lha sekarang semi final aja ngos ngosan.Alasan pertama saya kenapa saya kurang suka dengan sepakbola di Indonesia ya karena pengelolaannya masih bertumpu pada dana APBD yang merupakan hak para rakyat + hierarki PSSI sebagai pemegang tampuk kekeuasaan Sepakbola Indonesia. Gak malu apa udah ngehabisin duit rakyat terus mainnya asal-asalan. jangan sampai fakir miskin dan anak terlantar dipelihara oleh Babe baekuni ^_____^V.Love United Hate Sepakbola Indonesia



sometimes a question more powerfull than answer

2 comments:

rofiul said...

mau gantiin Babe, ziz? hahaha

Jizu said...

Jiaaa tak disposisi ke sampeyan wae yoo cak ^_____^