Wednesday, February 17, 2010

Bad Romance Holic

Akhir-akhir ini kecanduan ma lagu dan music nya LADY GAGA, dari yang poker face sampai yang bad romance, bikin selera begidakan di kantor yang didukung oleh speaker simbada yang berkekuatan 10.000 Mega watt(engga' ding bercanda) hehehehe. yang jelas tetangga sebelah udah pada protes keras karena gw muter lagu-lagunya LADY GAGA. Ya maklumlah selera orang melayu khan suka lagu-lagu yang sendu-sendu soalnya terkadang gue juga gitu. Hehehe. Dengan terkadang mengurangi rasa hormat dan sedikit mendzalimi etika dengan cuek dan senaknya saya memutar lagu-lagu dari si lady yang emang terkenal rada-rada aneh gitu hehehe, bodo banget emang gw pikirin yang penting ajeb-ajeb ..tarikk mang. Memang music itu maslah selera, Ya mungkin di chart gw Lady Gaga lagi mendominasi layaknya dia mendominasi nominasi dan gelar di music award.Ayoouk lanjut buat rekan-rekan yang berada di sekitar saya maaf anda saya paksa menikmati music Lady gaga, ya gpp lah itung-itung balas dendam ketika sharing lagu-lagu tua, serasa jadi tua gw kalo denger lagu-lagu itu hahahahaha..tarik ladyyyy
read more >>>>





sometimes a question more powerfull than answer

No comments: