Wednesday, September 9, 2009

Hiro.....i Need your Ability right now

 
"freeeze....freeezeee.."


Masih inget sama Hiro Nakamura dalam serial saga Heroes yang sangat populer di Amerika bahkan di Indonesia. space-time manipulation, adalah kemapuan yang dimiliki olehnya ini berarti dia dapat mnejelajahi waktu, menteleport dirinya sendiri, berpindah-pindah ketempat lain denga mudahnya dan membuat kehidupan berhenti. Kemampuan seperti itulah yang Gw butuhin sekarang, karena bang Emon belom mau meminjamkan Dokodemo kepada saya dan saya tidak bisa leluasa mejelajahi space and time. Seandainya kemampuan si Peter Petrelli ada pada diri saya, cukup dengan mendekat aja kepada mas Hiro biar bisa punya kemampuan men- teleport diri sendiri. Wha tapi sayang nyari mas peter petrelli nay gak ketemu-temu, yaudah dech saya teleportnya manual saja pake kereta pakai sembrani dua minggu lagi tapi..waaahhh...sayaanng....muuuph..^_______^ sekali lagi powerlesss.....gw stress nulis ginian, gak bisa meakuakn dan berbuat sesuatu,m God Help Me......with your dokodemo, your special ability or others.....


 
" yatta....duaminggu lagi baru sampai....."


sometimes a question more powerfull than answer

5 comments:

Erikson Bin Asli Aziz said...

pertamax dulu ahhhhhhhhhh

Erikson Bin Asli Aziz said...

if you could go back in time, what part of your life would you like to change and why???wkwkwkwk Miss Universe banget..

Jizu said...

dilarang pertamak soo,....
if i could back in past time..i wat to..nananannana,,,,,,balabbalbalalablablalabalba

(kalo diterusin jadi postingan blog son...heheheheheheh)

mamaino said...

pantesan komen di blogku isinya dimiripin. ow ow ternyata

Jizu said...

@Linny : hahahehe ^______^V