Wednesday, September 9, 2009

Dokodemo, ... I need you Now

Dokodemo (Anywhere) Door adalah Pintu ajaib milik Doraemon. Atau dalam bahasa indonesia disebut Pintu Segala Arah “. 
" doraemon, toloooong...."

Seandainya saya punya dokodemo itu sekarang, atau doraemon berbaik hati meminjamkan kepada saya untuk detik ini saja, atau ngasih satu kepada saya ^_____^ saya akan sangat-sangat bahagia, coz i need it now, for important thing that make me feel so comfort in this situation.Situasi yang sangat tidak mengenakkan dihati saja, membuat saya jadi kepikiran, jadi gak tenang karena setiap saat selalu merasa was-was dan selalu khawatir. You know guys, when you love someone and you separated by distance, then someone that your loved getting sick,  a seriously sick till she's fell like dying. My lovely get DBD and know she get treatment in Hospital, hope she get well soon for this time. Honesty i'm so afraid and i'm not ready if something "bad" happen to her.That's why my reason why i need dokodemo right now.So please doraemon, give me your dokodemo to me.....^______^

 
"hope you lend me your dokodemo to me...emon "


Terdengar agak cemen emang, tapi  terkadang seorang laki-laki itu ada saatnya merasa seperti itu, dikarenakan keadaaan yang memaksa. Asal jangan sampai  nangis aja inget guys "boys don't cry" seperti mas david alan smith bilang dalam lagunya. Sangat klise ma umur emang, cuman kalo lagi sedih gw biasanya larinya ke berimajinasi yang simple-simple. Seandainya gw punya tuh dokodemo, gw gak perlu-perlu repot nyari tiket mudik lebaran, mo pulang kapan pun bisa apalagi dalam kondisi seperti sekarang ini, untungnya dia bisa ngertiin, betapa sulitnya mencari tiket buat pulang apalagi mendekati lebaran seperti ini, thanks beib.Cuman bisa bilang Cepet sembuh ya ...nanananana :). in this situation, i feel that i'am so powerless as a man, i'm sorry.......


sometimes a question more powerfull than answer

3 comments:

Erikson Bin Asli Aziz said...

pertamax dulu ahhhh

Erikson Bin Asli Aziz said...

it is ok to be a little bit melancholic sometimes but it will be a matter if for all the time... wkwkkww :)

Jizu said...

@BSE : i'm not melancholic people as you guess bro, i'm just a man who try to be a better man for girl that i loved ..^_____^V