Wednesday, August 12, 2009

What the F

 People, i'm back again , kali ini membawa isu yang super panas plus manas-manasin. Jadi kompor pada episode kali ini, Haha hehe. Begini ceritanya, walah isu kok pake cerita. Seperti yang selalu saya katakanm saya bosan dan bosan, kadang juga merasa ndak bosan, moody habis siy sebenarnya, cuman kalo dilihat dalam lingkungan yang tidak mendukung(kata Mr. S) mo kerja cerdas dan ikhlas kok rasanya sulit. Apalagi melihat sendiri "sesuatu" yang diluar perkiraan saya. Melihat dengan mata kepala sendiri "sesuatu" yang melenceng jauh dari arah modernisasi. Dan itu sungguh menjadikan pukulan telak bagi mood saya dalam bekerja. People sebeneranya saya juga bukan orang yang bersih dan suci, namun bila menemukan hal semacam itu dengan indera penglihatan kita sendiri, what should you do?. saya cuma ingin menjalaninya dengan lurus dan apa adanya jauh dari kata menyeleweng.Jujur jadi gak moody blass. Kuingin berubah namun semua disekitarku tetap sama, kucoba merubah namun semua disekitarku juga tetap sama(Bimasakti&Captain Jack). Terkadang juga mikir, haruskah bila kita dalam lingkungan birokrasi, apabila tidak bisa menunjukkan kualitas diri kita, haruskah kita jadi sinuwun dawuh demi sebuah kata survive dan eksis? Kadang juga berpikir seperti itu....oh Damm it aku mengeluh lagi. Hidup memang kadang memaksa kita untuk menyerah dan kalah di tengah-tengah perjalanan. What the F...


sometimes a question more powerfull than answer

No comments: