Wednesday, August 19, 2009

Wajahmu Mengalihkan Duniaku


Entah kenapa akhir-akhir ini saya sering terngiang kalimat itu, "wajahmu mengalihkan duniaku". Sebuah jargon dari sebuah iklan produk perawatan kulit dimana dari jargon itu muncul 2 judul lagu yang dinyanyikan oleh solois yang sedang naik daun, Afgan dan Alexa (kalo yang ini bukan solois, tapi group band). Terinspirasi dari kecantikan seorang gadis karena kulitnya yang cerah, putih dan menarik sehingga mampu mengalihkan perhatian seorang pria yang sibuk berkutat dengan dunianya. Agak lebay emang, tapi perlu lah saya keluarkan uneg-uneg ini disini. Mungkin berlebihan, tapi ya memang begitu, ketika kita sedang teralihkan dunia kita pada makhluk yang namanya perempuan, apalagi dia cantik, ^_____^V bener-bener bisa mengalihkan dunia kita. Kalo menurut saya, semua perempuan itu cantik.cuman kadang seorang pria itu tidak tahu- menahu mengenai perihal kecantikan.Kalo kita tahu kecantikannya pasti kita bilang cantik, kalo tidak tahu ya kita bilang belum cantik, karena tidak tahu letak kecantikannya itu. Pernahkan duniamu teralihkan oleh sebuah wajah? kalo saya siy tiap ketemu perempuan cantik pasti teralihkan dunia saya hehehehehehe, dasar mata ..mata, ya selama mengagumi saja sih ndak papa asal gak berkelanjutan ^______^V. Mengenai dunia mana yang teralihkan ya....saya sendiri juga ndak tahu, lha wong dunia yang saya geluti juga amburadul gak ada yang konsen di dunia itu.Ya selama hatinya belum ada yang jaga sih gak masalah plerak-plerok sana sini cuman dosa tanggung sendiri(inget detik pertama ketika kita melihat perempuan cantik itu rezeki, detik kedua dan seterusnya ya tahu sendiri kalo itu sebuah dosa) cuman ya sayang masak lihat orang cakep cuman sedetik..heheheheh, terserah sampeyan lah....heheheheh


sometimes a question more powerfull than answer

No comments: