Monday, November 10, 2008

Titian Iman (only on "O" channel)

Sebuah acara kajian Islami yang dikemas secara simple, dan gaya penyampaian yang dibawakan oleh aa' Hadi (istri che che Kirani) sebagai narasumber dan Arzeti Bilbina sebagai Host-nya dan dikemas dalam nuansa islam yang kental dan modern, simple dan bisa mengena dihati jikalau mendengarkannya secara sungguh-sungguh. Yach acara itu diberi nama Titian Iman merupakan salah satu acara favorit saiya mengisi waktu luang buat nunggu giliran mandi di pagi hari. dan acara itu hanya ada di :


Televisi lokal pertama di kota Jakarta. titian iman only on "O" Channel. Topik yang dibawakan sangat beragam dan yang saiya suka cara menyampaiakannya sangat simple dan mudah dicerna(bagi saiya) dengan gaya khas ala Aa' Hadi. Mungkin terkesan seperti acara-acara kajian islami di pagi hari seperti halnya yang ada di televisi nasional yang lain tapi beda di jam tayang yang agak siangan : jam 06.00-06.45 WIB. But i like it. Gak nyangka juga seh O channel yang biasanya punya acara yang gaul  semacam paranoia (ajep..ajep mang...), Work hard, Play hard  apalagi chatmate sama mbak lena yang mengoda iman, masih punya acara yang berkelas seperti Titian Iman yang mengingatkan kita sejenak pada Allah swt. Yah sejenak mengingat Allah di pagi hari. Oh ya topik di pagi ini memang sangat menarik saiya sebagai pengemar acara ini. memilih pasangan hidup yang baik(kurang lebih begitu) dan diaksih bocoran buat topik hari selasa pagi (kiat-kiat mencari pasangan hidup yang baik). duh semakin dinanti.sesi acara ini terbagi tiga bagian kalo tidak salah. sesi pertama aa' hadi memberikan ceramah yang berhubungan dengan topik, terus ada sesi interaktif bersama penonton, dan membaca ayat-ayat  Al-quran yang berhubungan dengan topik hari ini.pas waktu sesi telpon interaktif terkadang terdengar lucu, terkadang ibu-ibu yang telpon berkeluh kesah tentang permasalahan rumah tangga mereka yang tengah dihadapi.kadang samapi ada yang sampai nangis-nangis gituMySpace. tapi tetap asyiik. Semoga saja ilmu yang saiya dapat dari acara titian iman ini bermanfaat bagi saiya. Oh ya googling gambarnya Aa' hadi susah banget cuman adanya ini : punten, bade nampilkeun potonya Aa'MySpace :

Aa' Hadi dan Cheche Kirani
 MySpace duh bahagianya. jadi kepingin xixixixi.ya semoga bisa mengikuti acara ini sebagai sarana untuk menambah ilmu pengetahuan agama, karena jikalau semakin tua umur kita, ilmu agama kita  tidak bertambah, maka merugilah kitaMySpace. jadi walaupun sebaris kalimat belajarlah ilmu agama agar nantinya tidak jadi orang yang rugi. jangan hanya mempelajari ilmu duniawi saja.Ingat juga akhiratmu..!!

sometimes a question more powerfull than answer

No comments: