Monday, November 3, 2008

Njagong Njenggong : Eksekusi Amrozi CS

MySpaceEhem-ehem (moderator lagi dehem mode on) hari ini kita njagong lagi walaupaun dengan agak esmosi gara-gara njagong kemarin. Para narasumber sudah dibayar mahal-mahal pake pijet malah pada gak mutu komentnya. Hari ini ada siapa aja? Asisten moderator. lapor pak cuman satu, yang laen pada kapok ndak mau beragument lagi dengan pak Ustadz JT. ya baguslah masih satu. Lha terus siap satu orang itu ? " Ya Pak ustadz JT sendiri pak yang selalu memuja-muja mbak mulan jameelahMySpace. Moderator(sambil nepok kepala)MySpace capee' dech. Ya sudahlah daripada ndak ada komentator sama sekali. kita optimalkan saja pa ustadz JT mungkin kali ini bisa bener.
Moderator (Momod) pak ustadz JT (JT).
Momod : Asalamualaikum Pak JT
JT         : Waalaikumsalam Wr. Wb. Gimana Kabarnya coy..salam seksii..MySpace
Momod : Glekkkk...heeeeeeehhhh. langsung aja, Begini Pak JT kita abaikan rules of the Game kali ini, soalnya saiya capek kalo ngasih aturan permainan sama bapak, mbules seperti kentut kalo ngeles. udah kita ndak ada aturan sesuka hati pak JT aja.
JT       : hehehehehehehehhehehe MySpace tertawa penuh kemenangan. ayo seep dilanjut... saiya akan coba jawab dengan cara saiya........tapi jawaban saiya pasti seksi kayak mbak mulan, seksi maksudnya setidak-tidaknya berisi heheheheheheheehehehehehehheMySpace.
Momod   : baeklah bapak apapun itu, saiya mau menanyakan bagaimana pendapat anda tentang Eksekusi terpidana mati bom Bali Amrozi CS...?
JT     : EmmmmmMySpace. Diem sebentar lalu mulai menjawab secara seksi. begini yach de' momod sebenarnya sudah diluar kewenangan saiya sebagai ustadz gaul untuk menjawab pertanyaan macam begini. jadi kalo boleh saiya No Comment saja gimana..?MySpace hehehehehehe(mencoba ngeles----
Momod : TidaaaaaaaakkkkkkkMySpace harus dijawab.....
JT     : Okeh-okeh sabar de' Momod, orang sabar itu disayang Tuhan momod, ndak baek marah-marah seperti itu, emang momod hipertensi kok gampang marah?
Momod : MySpaceHiiiiiiiiihhhhhh (igit-igit mode on)
JT     : baeklah de' Momod daripada ade' nanti mati penasaran karena hipertensi ndak dapet jawaban dari saiya, terus anda mati, terus mengentayangi saiya, terus saiya dijadikan tertuduh atas kematian anda, jadi status saiya sama dunk sama Amrozi Cs.MySpace(mulai mbulet mode on)
Momod : MySpaceHiiiiiiiiihhhhhh (semakin igit-igit mode on)
JT   : De' momod marah ya ?MySpace. Jadi Orang itu harus sabar mod, ndak boleh gampang marah, nanti membakar diri sampeyan sendiri, Amrozi Cs aja sabar dan pasrah ndak marah-marah menghadapi hari eksekusi. ndak takut, ndak mengumbar komen-komen yang bikin kontroversial kayak politisi-politisi kita yang pengin terkenal. ya terima saja apa adanya, kalo menurut kitab primbon hukum di Indonesia harus seperti itu . Apa mau dikata palu sudah diketuk..ya kalo bisa seh eksekusinya dipercepat jangan dibikin sakit, soalnya kalo kita menyembelih hewan aja harus cepet apalagi membunuh manusia ya kalo nembak bapak-bapak para anggota regu tembak itu jangan sampai meleset langsung to the point ke arah bagian-bagian yang vital yang mematikan. Dan kita sebagai orang Indonesia yang ramah dan SeksiMySpace harus bisa melupakan dan memaafkan mereka, yang namanya juga manusia de' moMod, tempatnya salah, khilaf dan dosa. Untuk dosa dan kesalahan yang mereka perbuat ya tanggung jawab mereka kepada Tuhan Mereka Mod.Kalo ada yang bilang teroris kok jadi artis sebelum di eksekusi, ya biarin saja mod, khan mereka sebentar lagi wassalam, kapan lagi jadi artist kayak mbak Mulan JameelaMySpace minimal kenang-kenangan lah buat mereka di dunia sana. hehehe. kalo jadwal eksekusinya seh mungkin bisa dilihat di www.ustadzJT.com di Web pribadi saiya dengan background templatenya mbak mulan looh(promosi mode on) cuman saiya yang tau(padahal dibooingin biar pada ngunjungi blog pak JT buat naikin trafic). Saiya dengar kabar dari Pak No (sopo meneh iki) dan diamini oleh pak man(hendarman S maksudnya) ya awal-awal November ini. sudah mood...titik
Momod : benggongMySpace mau nanya apa lagi soalnya yang mau ditanyain sudah dijawab pak JT semua. Lalu timbul pikiran pertanyaan kepada Pak JT . Maaf pak JT ukuran dadanya mbak Mulan berapa yach..?heheheheMySpace.
 JT  : Astagfirullahaladzim...de' momod edaannMySpace, teganya kau menanyakan hal seperti itu kepada saiya..?kamu kira saiya pernah megang apa..?
Momod  : maaf..pak..maaf pakMySpace



sometimes a question more powerfull than answer

No comments: