Thursday, November 20, 2008

Jizu Photography yang ndak penting

MySpaceMisi om, Tante, bapak-bapak ibu-ibu dan semua, mo melaunching sesuatu yang ndak jelas, korban trend foto-fotoan-padahal ndak godak sama sekaliMySpace. Saya sebenarnya dari dolo suka moto daripada difoto. Berhubung dengan perkembangan dunia digital yang semangkin merajalaela. Dolo saya paling suka kalo moto pake kamera saku yang bukan digital tapi yang pake negative film. Akhirnya kebawa arus juga, padahal mau kekeuh pake kamera yang ada negative film. Mungkin sudah panggilan hati yang mupengMySpace yang jelas akhir-akhir ini jadi males hunting- bahkan hampir dua bulanan ndak hunting-hunting. Saya pengin moto itu kalo saya kepingin, ndak harus rutin sampek bikin nananana segala. waduw..waduw..berlebihan. pengin moto buat kepuasaan pribadi. Yup begitulah. padahal kalo mau suka duka ber-hunting ria banyakan dukanya. pas hunting sampai tempat tujuan baterei habis dan gaka ada baterei cadangan dsb-dsb. yang jelas saya ndak begiotu pede jikalau maen jeprat-jepret aja. harus lihat sikonMySpaceNah ini kalo foto2 ge kumpulin nih gambar bakal saya jadiin covernya. gambar pemberian dari masopang..tereeeeeetttttt :
 

terlalu serius dan terlalu naif, tapi ndak sadar pas di jepret.kalo ndak salah foto itu pas diancol lagi ngambil pantulan air karena cahaya matahari pagi hehehehehehehh
sok atuuuh..kalo terlanjur basah yang mandi sekalian lah coy...ya nggak coy...? kali aja ada bakat disini hahahehe




sometimes a question more powerfull than answer

No comments: