Monday, November 24, 2008

Mohon Doa Restu

MySpace
Assalamualaikum Wr. Wb

Dengan ini Saya memohon Doa Restu, Kepada bapak ibu-saudara-saudara semua untuk sudilah kiranya

memberikan doa dan restu kepada saya untuk menjemput  kebahagian dan
dalam rangka menyempurnakan sebagian karir saya.
Dengan ini kiranya saudara diharapkan kehadiran doa-nya dan mendoakan saya semoga saya
dapat mewujudkannya dengan pasti pada:
Hari : Selasa dan kamis
Tanggal : 25-27 November 2008
Tempat : BPPK Jakarta
Acara : Mengulang UPKP IV 
Demikian saya haturkan, atas perhatian dan doa saudara -saudari sekalian saya sampaikan Terima kasih
Wassalamualikum Wr. Wb

                                                                                              
                                                                                                                                Hormat saya
                                                                                                                          jizu/djiezu/abdul aziz
MySpace Doakan saya ya..!!!


sometimes a question more powerfull than answer

1 comment:

MAS HOOK said...

semoga Alloh senantiasa meberikan apa yg terbaik buat anda
sukse selalu ...jemut kesuksesan bro
*yusuf fredy