Tuesday, July 17, 2007

Rossa banget!!!!!

Loe semua gak usah pake nanya kenapa gue suka banget ma rossa, masalahnya gue sendiri gak tahu juga alasannya gue seneng banget ma rossa, berikut her pict and sedikit komat-kamit dari gue:

komat-kamit :
neh pict paling bagus and paling gue demenin dari foto2 rossa yang pernah gue download dari internet,menurut komat-kamit gue disni si rossa kelihatan cakepnya. ciee.

komat-kamit :
kalo menurut gue nih versi bitch-nya rossa, gak banget kalo menurut gue maksudnya apa foto kayak gini, gak pantes banget dah, mending kayak yang diatas.


komat-kamit :
aduh apalagi ini, katrow banget jeng rossa, gaka ada gaya yang lain ya..?

cukup sekian dulu untuk prepiu jeng rossa untuk hari ini..kalo ada salah-salah kata ya mangap...!!!

sometimes a question more powerfull than answer

1 comment:

Djiezu/Jizu said...

rosa..rosa..rosa..!!!!