Monday, July 2, 2007

From Adjizu until Jenova

Ini adalah sebuah kisah tentang perjalanan seorang Terrorist/Counter Terrorist di dunia Counter Strike. nama emang gak ngaruh tapi buat gue buat buang sial. Player yang paling demen gonta-ganti nama. Track Record Counter Strike gue emang gak bagus, boleh dikata under estimate dech. selalu dibawah rata-rata.Bahkan dibandingin ma New Comer sekalipun, gak tahu kenapa apa emang kemampuan gue segitu or there was somethingwrong with me..? "Oh..God i need that Power" untuk menupas para terrorist maupun counter terrorist.Adjizu nama new comer gue gak bawa hoki sial mulu a.k.a ketembak mulu, gue ganti jadi mbah maridjan bernasib sama, terus Cho (pake nama pembunuh 13 mahasiswa di Virginia) Podhodhene gagal juga and the last dan mudah-mudahan gak ganti lagi gua pake nama " JENOVA" that's right sejak pake nama itu gue gak pernah ganti nama lagi, dan juga yang membawahi (mendomaini blog ini) remember www.jenova.co.nr. Capek masalahnya gonata ganti nama terus, mending skill yang diganti jangan nama yang diganti.Nama jenova diambil dari film Final Fantasy VII advent children,inget khan Sel-sel Jenova.Semoga Jenova jaya disunis per-Counter Strike-an. Mariiii...!!!1


sometimes a question more powerfull than answer

No comments: