Wednesday, July 11, 2007

The Last J E NO V A



Salah satu proyek cerita fiksi gue yang gue kasih nama the last Jenova.ya emang seh background ceritanya tidak jauh dari Final Fantasy secara gitu gue kagum banget ma FF(especially FFVII advent children. Tapi nama Jenova hanya gue ambil buat namain sel-sel terakhir sang jenova yang ada dibumi, ya ceritanya gak gue bikin se fantasy Ff cuman itu aja latar belakang yang gue bikin buat nyeritain asal-usul sang jenova terakhir, mungkin boleh dibilang orang terakhir yang dalam tubuhnya terdapat sel-sel jenova yang menjadi cikal bakal kekuatan supernya. Like a superhero tapi gak begitu hiperbolis dengan kekuatan-kekuatannya, sebenernya maunya gak pakai nama jenova tapi apa yah nama yang cocok buat namain sel terakhir itu?, untuk saat ini nama jenova emang paling cocok sey cuman nungggu kratifitas dari otak gue buat mencipatakan nama buat penganti Je no Va.ada Usul..?




sometimes a question more powerfull than answer

No comments: