Tuesday, November 27, 2012

Guyonan Bola



I'm Mancunian, tak perlu ditanya lagi klub favorit .Di Inggris gw suka Manchester United dan paling tidak suka dengan  Liverpool, Arsenal dan Manchester City, kalo di Italy gw suka Juventus dan paling tidak suka suka sama Inter Milan dan kalo di Spanyol gw suka Real Madrid dan Paling gak suka Barcelona. Pasangan seperti itu katanya sudah Lumrah. Kalo pengemar MU biasanya tidak suka sama Barca, alesannya karena Barca dah ngalahin MU di Final Champion League 2 kali dan itu menyakitkan sekali Saudara, makanya di Spanyol lebih suka dengan Real Madrid yang notabene belum pernah ngalahin MU :), mungkin kalo dah ngalahin MU di Final bisa jadi berubah tidak suka. Kembali lagi ke Inggris. Kalo alasan kenapa tidak suka dengan Liverpool karena perseteruan yang mengakar, bahkan sampai ke supporternya. Bagimana dengan Arsenal ? Arsenal murni karena rivalitas, begitu pula dengan city, tidak adak lasan lain. Meskipun begitu saya salut sama kedua team tersebut. secara permainan jika bagus maka saya bilang bagus. Murni karena alasan rivalitas itu sudah cukup menjelaskan semuanya.Buat Fans liverpool a.k.a liverpuldian kalian adalah fans yang beriman, beriman adalah percaya, percaya suatu saat anda bisa juara lagi hehe, buat Fans Arsenal, anda adalah fans yang sabar dan ikhlas, Selain sabar untuk menjadi juara lagi anda harus ikhlas, mengkhlaskan kepergian RVP Ke MU ya :) 

sometimes a question more powerfull than answer

No comments: