Tuesday, November 27, 2012

Cerita Tentang Sepotong Pizza

Sepotong pizza, masakan italiano yang telah di Indonesiakan. Serapan kuliner Eropa. Dengan berbagai rasa yang dikondisikan dengan lidah pemangsanya, lidah orang Indonesia.Mungkin untuk orang yang berada di kota besar sangat mudah menemukan dan menikmatinya dan bukan merupakan kuliner mewah jika di bandingkan dengan penghasilan yang kalian dapatkan di kota besar. Lalu buat orang desa seperti saya? awalnya saya tidak suka, berhubung lidah saya sudah terbiasa dengan kata lu gue, settingannya dapat disesuaikan, seperti adjustment entries #eeaa. Ketika mengingat makanan yang satu ini membuat saya tersenyum kecil, mengingatkan suatu hal jika makanan itu merupakan salah satu senjata saya dalam berdiplomasi memenangkan hati calon mertua ^____^. Ketika berkunjung kerumah Calon istri diplomasi ala martabak terkadang sangat diperlukan. Beberapa orang sudah mengerti mengenai hal ini. Diplomasi ala martabak dalam meruntuhkan dan meluluhkan hati calon mertua ^_____^ hehehehe. Bosan bawa martabak, bawalah buah-buahan, biar tidak bosan lagi bawalah oleh-oleh. Dan saya mencoba membawa makanan ini. Diplomasi ala pizza italiano. Tapi jangan lupa selalu membawa sekeranjang Cinta buat si Dia ^____^V.




sometimes a question more powerfull than answer

No comments: