Friday, June 15, 2012

Sepakbola membangunkan mata




               Gelaran UERO 2012 seolah melupakan kejadian menyesakkan hasil akhir EPL. Sebagai seorang Mancunian tentu saja saya kecewa namun salut atas perjuangan para pemain yang tak kenal lelah sampai detik terakhir. Beralih ke UERO 2012, dimana rasa patriotisme para miyader dan seleberitis lapangan hijau diuji. Ketika jutaan pasang mata yang ngantuk didunia tertuju pada sebuah spektakuler show seniman bola. Bagi pria sepakbola adalah hal yang lekat dengan kesenangan hidupkan, bahkan teman saya bilang sesuatu hal yang cukup menggelitik perihal Bola dan Pria. "Jika laki-laki /Pria tidak suka bola berarti dia suka nonton Bokep (film porno)" ^____^ dan sebaliknya. Atau malah dua-duanya ? :). Jika merunut ketika saya mulai jatuh cinta sama pertandingan sepakbola awalnya dari Liga Indonesia dimana waktu itu pertandingan final antara Persebaya Surabaya dan Persib Bandung selepas itu mengalir begitu saja dan merambah suka ke pertandingan Liga Negara lain.
             Dari event nasional sampai event-evenet bola dunia. Sepakboal membagunkan mata !, mata yang ngantuk menjadi terang seketika ketika darah tifosi mulai tergugah. UERO 2012 dalam penilaian saya : pertama, ost. nya kurang mantap, jagaoan2 lama sudah gampang di taakluk-kan dan selalu saja aa tim kejutan. Jujur saya sebenarnya adalah pendukung Timnas Trio macan alias England, namun timbul ke-engganan dalam diri saya kali ini karena squad trio macan banyak diisi oleh pemain liverpol, dan itu sentimen negatif terhadap dukungan saya terhadap Timnas Inggris. Jika Prediksi , dari beberapa pertandingan yang telah dilalui tak satupun benar, bahkan Holland yang saya prediksi juara malah tersendat di babak penyisihan Grup neraka dan terancam tidak lolos.
            Sepakbola mungkin bisa melupakan sejenak kesusahan yang mendera, membangunkan mata dan melihat ke layar kaca hingga hati menjadi riang gembira.Dan keesokan paginya mata mulai sepet karena katah istirahnya diambil paksa oleh kesenangan jiwa. merumput dalam dunia nyata mulai terganggu harmonisasi-nya, dan Butuh waktu pengganti buat mengejapkan mata hingga keceriaan jiwa itu kembali muncul menggoda. Salam olahraga !!!




sometimes a question more powerfull than answer

No comments: