Sunday, May 16, 2010

Teman yang pernah singgah di hati

Mencoba posting sesuatu yang beraroma dengan lope-lope-an. Mencoba berbicara tentang "perasaan yang populer" di dunia ini :P. Cinta,Love, Ai, Aimee atau apalah itu yang udah bikin mabok para pemuda-pemudi diseluruh dunia ini, mungkin karena mereka over dosis jadinya ya mabok cinta beneran.Ceritanya begitu mudah diterka sebenarnya, kebanyakan udah disinetronkan oleh Raam Punjabi ^____^V. sesuai judul diatas, Gw pernah dibilang : "Kau adalah teman yang pernah singgah di hatiku" (cieee...prikitieew). Saya mencoba mendiskripsikan sesosok perempuan itu. Dia sederhana,lugas dan boleh dibilang dunianya kurang berwarna, mungkin karena menjalani hidup ini terlalu serius, sehingga warna itu pudar karena ketekunannya belajar. Dia adalah sahabat yang baik, the only one yang mengingatkan aku tentang sholat malam dan selalu tekun beribadah dan berdoa. Dia teman SMP -ku dulu, ketika setelah sekian lama tidak bertemu, dia tetap seperti dulu, meskipun ada perubahan dari hidupnya. Tapi tetep aja sesuatu yang  mudah diingat.Kita belom sempat memulai sebuah kisah lebih dari sekedar pertemanan itu, karena sebelum dan ketika akan memulai ada sesuatu yang membuat kisah itu tak kan pernah dimulai karena aku tahu sesuatu dan aku tidak mungkin menghianati sahabatku sendiri, meskipun ada setitik celah untuk menanamkan sebuah benih perasaan yang amat indah itu. Sepertiya aku telah tertipu waktu itu, dan Kau merasa menipu diriku. Dengan menghujani berjuta kata-kata maaf karena telah memberikan sebuah kebohongan, kesalahan yang akan selalu kau ingat hingga kemarin malam sepertinya kita melepas sebuah kalimat yang menyatakan : "Kau adalah Teman yang pernah singgah di hati" (hiyaa....) dan aku binggung menyikapainya. Dan seperti biasa kita mengakhiri pembicaraan kita dengan canda tawa. Satu hal yang perlu diingat : kita belum memulai apapun, dan aku lebih suka jadi temanmu daripada memulai kisah itu.



sometimes a question more powerfull than answer

No comments: