Saturday, May 22, 2010

Friends Gathering : We were growing old Dude

Hmmm...setelah sekian lama kita berlima tak jeumpa, akhirnya kesampaian juga bersosialisasi secara real (bukan virtual seperti halnya yang lagi ngetrend saat ini). Akhirnya terwujud juga, mungkin udah pada kangen lama gak ngumpul dan bersenda gurau, berbagi tawa dan ceria, melupakan sedikit beban permasalahan hidup didunia. hmm dunia..dunia (inget sama Hasta).Dan untungnya moment-nya cucokrowo, pas ultahnya Mas Akis dan de' Ajiz ^____^V We are growing old, welcome to 26th years and still single, hehehehe i'm single and very happy (sejuta orang teriaaak : ndak mungkin happy kalo lu single heheheh). Semanggi Sky Dining, makan malam beratapkan langit Jakarta diatas plaza semanggi yang penuh polusi, tepatnya di restoran radja-radja kecil dengan menu ungulan Gurame persembahan dari hati (hayyah amanya rek) tapi gak mesen ^____^V hehehehehe. Tujuan kita bukan makan tapi sharing eachother, tentang kerjaan, kisah asmara dan lain-lain dan lain-lain. Ngomong-ngomong masalah kerjaan ada yang baru diangkat jadi eselon II 1/2 lho :P selamat buat mas Akiz dan resmi sudah gabung jadi klub secretary.

"Para Pejabat Eselon II setengah, Eselon III setengah, Eselon III Setengah" 

"Pejabat eselon II setengah yang baru, selamat ya kiz"

"Pejabat eselon III setengah yang susah diajak karaoke ria"

" kalo ini dari awal masuk sudah jadi pejabat eselon III setengah "

Dan yang dibawah ini bukan pejabat, tapi pelaksana doang ^_____^ hehheh padahal yo podho wae.yang kerjaanya rekapers. ini adalah para rekapers. buat yang mau naikin angka kredit hubungi mbak yang satu ini hahahahahahah (numpang nyalo nyah ) .
"angka kredit-angka kredit  kredit panci yo nyah..^_____^V) 

Dan yang dibawah ini adalah saiya sendiri, sebenernya saya juga eselon III setengah, tapi tergusur, cukup jadi wakil sekretaris aja lah :) kalo ini rekapers angka-angka penerimaan, dari jaman PKI pun saya ada datanya, kalo ada mahasiswa yang nyari data. tapi saya khusus melayani permintaan data para mahasiswi yang cantik-cantik aja ya  ^_____^V(ganjen mode on)tapi atas seijin atasan saiya.

 "everyday full of number, although i hate it, life must go on"
Kebersamaan dengan kalian itu sangat mengagumkan.Pasti selalu mengingat-ingat awal bertemu, yang pada malu-malu lah tapi sekarang udah pada malu-maluin. Oh iya tambahan, sehabis makan muncullah nama-nama baru(just for that night). Bergaya alay dan mengingatkanku pada acara radio Suzanna Surabaya yang siaran bola itu, bung Mario Gibol dan Bung sandi Gibol kadang saya plesetin jadi sandy Dob*l ^____^V. berikut nama-nama yang muncul khusus untuk hari itu karena budhe inul Vizta ^____^V
  1. Akris Lavigne ==>karena kebanyakan nyanyiin lagunya Avril
  2. Onyah O'Riordian  ==> lengkungan suaranya mirip ma dolores waktu nyanyiin zombie
  3. Lady Gegen laura ==> cuman dia niy yang hapal lagunya Chinca "love or money"
  4. Jizu Takarai ==> kalo ini nemuin lagunya L'arc en Ciel (anata) yang ada huruf "romaji-nya' saking senengnya sampai guling-guling koprol, giyang ngecor, ngebor, patah-patah samapi goyang nge blog :)
  5. Eek Maemthox ===> gak mau karokebabablass...ngantuk paling 
  6. Guess star : Dio ===> malu-malu nich nyanyinya thanks udah nganterin sampai depan :) 
INGAT HANYA UNTUK MALAM ITU..!!!!!!

Tambahan :
Kenapa futunya pada ber-efek lomo semua? karena aku lagi naksir sama kamera lomo dan gambar-gambar hasil jepretan lomo camera, bosen aku sama si Niki :P. Inceran gw, fish eye Paul smith :)

     
" hmm to the Na4sing4 : kadoin gw kamera ini dunk :) murah kok" 


sometimes a question more powerfull than answer

No comments: