Monday, May 10, 2010

Bogor"ndak"mania

Kenapa bilang ndak mania? apa masalahnya?. Wedew capek bang meskipun naek AC ekonomi. Gak bisa ngebayangin Coworkers/rekans yang rumahnya ada di daerah seputaran Depok dan Bogor. yang tiap hari PP.dDengan absen yang begitu ketat seketat pakaian yang dikenakan Mulan Jameedong :P Walhasil ada gangguan kereta sedikit aja semacam kehilangan sinyal, sinyak KRL lagi gak bagus (emang mereka pake provider apaan sich?) yang mahalan dikit kek milih providernya(lu kate sinyal henpon apah) apalagi kalo udah anjlok..bewww alamat istri nunguin dnegan harap-harap cemas di rumah (super hiperbolis). Tapi tak bisa dipungkiri, moda transportasi yang efektif dan efisien di Jakarta adalah KRL. Tapi sayang kadang pelayanan publik yang satu ini dianaktirikan,And akhirnya setelah 6 tahun lebih di Jakarta bisa menikmati perjalanan ke Bogor via KRL karena ada undangan Nikahan dari Duddy biasanya kalo ke bogor naek mobil or sebangsanya. kesan pertama naik KRL : Asyik juga serasa di Jepang gitu(emangnya pernah?) tapi tetep aja jauhnya gak ketulungan. Bogor kota angkot, bersama 2 orang yang sehati di ranah Na4sing4 (Akiz ma Onyah) mereka bilangnya sodara kembar..kembar siam :P berangkatlah kita menuju pesta pelaminan kang Duddy Kasep.

 "Ane,Akis dan Munyah"

Setelah sejam diatas KRL dan setelah berdarah-darah(boong dink) yang bener ber-oli-oli (khusus buat munyah) :P menuju kediaman mempelai, timbul niatan untuk jalan-jalan lagi, mampirlah kita ke plaza Ekalokasari dan sempat bersing-sing ria a.k.a Karaoke (haha jauh-jauh ke bogor ngunjungi budhe Inul Vizta) akhirnya kesampaian juga nyanyiin lagunya Lady Gaga (bad Romance) ala 30 Second To Mars.Ujung-ujungnya sampai rumah tepar dan tepar...udah dul dech lain kali disambung..dah nguantuk mo merem dulu ya...gw kasih bonus futu-futu narsis dech ..heheheh

 "Twins from Hongkong ^_____^V"

"They Called : KRL" 


 "It's Me^_____^V"

sometimes a question more powerfull than answer

2 comments:

Erikson Bin Asli Aziz said...

KRL... aku trmasuk sering dulu waktu masih kos di Slipu kalo mau ke Pd Ranji.. mpet2annn panas... sauna gratis itung2 hehhe... :)

jizu said...

@BSE : cem mna niy kalo selamanya di ibukota..bisa tua dialan son hahahahaha