Sunday, March 7, 2010

Pandai-pandailah bersyukur

Lagi pengin berandai-andai. Andai tiba-tiba dibawah bantal tempat tidur saya ada duit setumpuk yang totalnya sakjuta ewu-ewu eket.Atau tiba-tiba ketika saya membuka tas ransel saya ada emas batangan semua, mungkin 90% masalah yang membikin hidup ini terasa berat segera hilang dengan sirna dengan sendirinya.saya adalah orang yang berpikiran jika 90% masalah itu berpangkal pada duit. Memang seeh untuk bahagia itu gak selalu melulu butuh duit, tapi segalanya butuh duit atau dengan ada duit akan jadi lebih mudah. Alasan klasik ketika menghadapi kesulitan. Tapi ya memang bener kata emaknya si david yang tersebut diatas.ha ha ha..dasar seorang dreamer, ngayal mulu. kalo pengin duit ya kerja. Pernah denger sebuat konsep "Create money without money". Pernah nulis hal itu si status Fb, hasilnya komentar temen saja langsung tertuju pada hal-hal negatif. padahal teori yang saya dapat bukanlah seperti hal tersebut diatas.Oh penguasa berilah hambamu ini uang...uang uang..^______^ lho khan kemarin udah pas tanggal muda, lagian ini masih muda juga tanggalnya belom juga nyentuh dua digit. Oh iya ya...?heheheh gak nyadar kalo masih tanggal 1 digit. Mungkin gara-gara kalender gajah yang saya beli di Bali pas liburan kemarin. Kalender itu harusnya jadi pengingat bukan malah ngrepotin mas Joger-mas joger. Harus pandai-pandai bersyukur emang. Tenggoklah kebawah kalo soal materi jangan selalu lihat keatas. Pandai-pandailah bersyukur kawan ^_______^V



sometimes a question more powerfull than answer

4 comments:

Erikson said...

kalo aku mengkhayalnya pas bangun tidur dibangunin oleh wanita cantik yang mengaku sbg istri yang bilang gini :'bang..bang bangun bang da siang ini..' :D tapi tentang uang hmmhhhh >75% mungkin bener juga bakal merasa seperti yang jizu rasa, aku juga gitu.. tapi apa ya... cukup sebagai solusi aja jangan jadi pengubah prilaku dadaahhhhhhhhh

Jizu said...

Yup bener sekali bang erikson, Prosentasi itu bisa fluktuatif tergantung situasi dan kondisi. Kalo ekonomi pribadi lagi terpuruk yang prosentase nya bisa lebih tinggi hehehehe

mayank said...

jizu salam kenal terima kasih sudah mampir di blog saya...


nice post...

Jizu said...

@maiank : salam kenal juga ^______^V