Wednesday, August 6, 2008

Something about 14th Floor

Welcome to 14th Floor



"ini tulisan di depan lift tempat gue kerja"


Itu yang terekam dibenak gue pas pertama kali lapor di tempat kerja,MySpace wuih naek Lift... sumpah kepala gue pening seketika untungnya tidak berpegangan pada temenku (gak ketahuan ndeso-nya..hehehheeh gue inget banget waktu itu 25 Agustus 2003.Gue lapor untuk pertama kalinya memasuki dunia kerja yang nyata ..heheh Kesan pertama deg-deg-anMySpace(yaeyalah..masak deg-deg dong( ABG mode On). Secara gw bukan anak Jakarta sendiri. laporan ditanyain sebentar kesana-kesini langsung dech dibikinin surat Nomor ND-24/PJ.2/2003 tanggal 25 agustus 2003 tentang penempatan pegawai di PPSP and gue ditempatin di subdit Pembukuan penerimaanMySpace (wuaaakss langsung terbayang-bayang angka lagi...angka lagi..a new Nightmare was come.Not a new day....nah itulah awal gw bekerja and sampai sekarang masih disini cuman gonta - ganti label doang jadi PKP. Tiga kali ganti nama tanpa ada jenang merahnya PPSP to PSP to PKP until now. And Still about revenue :P (itu hampir 6 tahun kurang berapa hari) ternyata lama juga yach gw disni) and Now a New Era was Coming...Modernisasi rek..semoga bisa menjadi lebih baek (ralat : modern khan udah dari kemarin kalee, tapi khan gue khan baru sempet cerita sekarang. Dan Perubahan itu antara lain :
tereeeett....


kalo bener diterapkan udah banyak yang kedenda tuh


neh yang agak berat kalo tanda pengenal ketinggalan, dulu sey tidak seberapa ketat dalam pengawasan tanda pengenal ini(padahal udah kewajiban dari jaman jebot), Cuman ya begitulah manusia....heheheheh. Tapi kalo sekarang tiada maaf lagi bagimu yang tidak bawa name tag (tanda pengenal)...enyah kau kisanak dari gedung ini...kata mbak-mbak yang berjaga didepan pintu masuk, namun kalo kita lengkap, rapi gak pake sendal :P dia akan menyapa dengan sopan, kalo tidak pake, acak adul, apalagi pake sendal pasti nyeloteh eh mas..mas..kok tanda pengenalnya gak dipakai jangan masuk dulu..hehhehheeh(hal ini akan berakibat fatal jikalau jam absen sudah mefet alias injury time...yach itulah kenapa banyak yang sedikit tersiksa oleh perubahan yang baek ini, untung kasta kayak gue gak diwajibkan pake dasi..kalodisuruh pake, masak naek angkot pake dasi + lagian gue gak bisa pake dasi(kalo pake pasti ngerepotin temen..xixixix.) Untuk soal yang merokok sesuai aturan Perda gak tau neh someone disebelah gue ^__^ V masih sering ngerokok diruanganMySpace.tak tahulah..trus mengenai penghematan energi..ini nih sering pada males matiin komputer, alhasil gw yang dolo sering pulang akhir, ngecek-in kompie atu-atu (soalnya inget ma perintah almarhum bos gw) tak tahu juga memamtikan komputer aja kok males giman kalo kerja heheheh no Offense partner. Soalnya kalo gak dimatikan Kompie juga lebih gampang error kadang pilek, batuk dsb..ujung-ujungnya ini kompie kenapa ya, eh jiz..inikompie ku kenapa yach? yach ngerangkap dech utak atik kompie nah pas habis ngutak aktik tuh bisasnya bisa bilang buu' begini, begitu, begono biar kompienya gak rewel ..pasti jawabanya melegakan ..heheh tapi gue tetep seneng karena bisa nambah ilmu pengetahuan tentang kompie,kalo ndak bisa beresin ya tinggal bilang ma master nya disebelah gue yang terkadang suka ngerokok diruanganMySpace (No offense partner ^___^ V tapi so far so good dan bahkan lebih baek lagi ....ya semoga aja terus membaik.(laen kali nyambung yach) Tetap semangatMySpace

No comments: