Friday, August 15, 2008

JumLow (Jum'at Mellow)

Melow..melowMySpace lagi pengen melow neh..pas lagi hari jum'at, sebenere dan harusnya jadwalnya pulang kampung dan mungkin udah homesick home, terinagat kemarin pas nelpon ibu di kampung rasanya menyenangkan, tempat berkeluh kesah tiada batas pas lagi ndak enak badan MySpacedan sebagainya.:P bisa menjadi sebuah obat yang mujarab kata mas bono "miracle drug". yach sebenernya pengin pulang pas libur tiga hari ini(dalam rangka 17agustusan) namun dikarenakan suatu sebab seperti biasa distribusi tiket kereta api yang tidak merata dan banyaknya para kaum urban(termasuk gw bukan yach :P)ya akhirnya merana diriku disini dikost nan sepi tapi untungnya masih ada aa Gym( aa' akis yang sering pergi latihan ke Gym) teman seatap yang tumben tidak pulang ke Bandung, ada apa gerangan ...heheheheh.tinggal dia doang dikarenakan "the couple" lantai atas itu pergi tanpa pesan dan bilang-bilang..masih tidak bisa terima gue(pergi ke bromo tidak bilang-bilang nawarin kek ato cuman basa-basi kek masak harus tau dari mulut orang lain(kalo begini apa makna dari "seatap") setidaknya tahu lah mo kemana, nawarin apalagi khan udah keluar provinsi (mungkin takut dimintain oleh-oleh kali ya tapi ya siapa elo jiz...? iya -iya yach Siapa gw..? udah lah gak usah dipikirin...nanti jadi udun (bisul :red) (runce said).yasudah lah lupakan-lupakan siapa gw... yach saya berdoa semoga selamat sampai tujuan dan pulangnya serta enjoy your vocation :). lanjut lagi rencana hari sabtu. AA Gym(Aa akiz yang suka pergi ke Gym) ma david betet a.k.a panda hamidah(sesama nikonian)heheheh mau ngajakin hunting di museum BI, beh kalo hunting rame-rame kurang pede gue..gak tau kenapa mungkin karena aku orangnya pemalu.oh yee...ya begitulah gw kadang ragu-ragu nge shoot obyek meski udah pake kamera SLR. entah mengapa...gw sebenernya gak hobby foto-foto cuman seneng aja ngeshoot obyek (terus apa bedanya pak..?) ya mungkin idealisme tentang foto memfoto kita beda..dan Moody habis tentunya. setelah accident hunting foto di kota tua..(pas gw mau ngeshoot batereinya habis) keluarlah sumpah serapah bonbin dari mulut gue..banyak berubah gw setelah sekian lama di Jakarta. Menipis Iman dan akhlaq-ku(hayah) kadang juga kangen pengin dikampung aja hidup bahagia selamanya dengan neng-ku tercinta (cuit..cuiit. Btw gw pengin ngasih cuplikan lagu ciptaan gw sendiri ..semua terkejut(oh yach ajiz bisa nyiptain lagu) meskipun pada kagak percaya sama saya ya sudahlah, memang skill saya dalam bermain guitar masih berada berlevel-level dibawah skill pemain guitar beneran tapi soal nyiptain lagu ya sama aja heheheheheheh. ya ndak tahu awalnya dari mana pas gw nemuin bagian refferein nya langsung sepertinya nanananana( dan kok jadi mellow gini yach gw) heheheh. Tapi setelah refferein diketemukan susah buat nyari awalnya yang punya koneksi dan chemistry dalam lagu ini alhasil banyak versi yang berbeda-beda mungkin beberapa versi. ya dikarenakan gw sibuk buat belajar UPKP :) buat bekal masa depan nanti, (doakan saya yach)biar lulus UPKP biar nambah gajinya dan nanananananan . Berikut refferin lagu ciptaan gw yang judulnya aja belom dapet beneran maunya seh dikasih judul dinalova kok jadi mirip dealova tapi judul mah nanti bisa dirubah :

reff :
G D
Takkan berpaling hatiku
Am
Berharap Cinta itu
F-D
Kembali menyapaku
G D
Takkan kulupa Senyum indahmu
Am
Yang sejukkan hatiku
F-D
Damaikan keangkuhanku


MySpaceNah begitulah kisana refferein lagu gw, baru nyadar kenapa dulu saya dilarang bermain guitar oleh emak gw (mungkin takut anaknya jadi anak band, terkenal, tenar dan lupa diri jadi ,terlibat narkoba dsb)huahauhahahahah kepede-an abiss.ynch begitulah ada yang punya usul buat ngasih judul anda nambahin lirik depannya dan belakanganya gue seh dah ada cuman belom klop aja soalnya ya itu tadi mood dan lagi sibuk belajar buat UPKP.

3 comments:

just-akis said...

aziz...aziz..
akhirnya kita sefikroh jg..
nikmati aja lah, sbisanya kita melakukan sesuatu sebaik mgkn bt org lain, sebisanya...
balesan apapun yg lo trima, trima lah walo ga enak...
sip kan?

just-akis said...
This comment has been removed by the author.
just-akis said...

btw...
pas lo ngomong Aa Gym, knp ga dimasukin foto gw smbl nunjukin otot biceps gw aja...
wakakakakak