Tuesday, August 19, 2008

Learning frum yesterday : Rasakan apa yang mereka rasakan

MySpaceFuuh capek juga liburan panjang meskipun tidak pulang kampung(dalam hati sebenere pengin banget pulkam) tapi apa mau dikata betapa kejamnya dunia pertiketan KA.pertama-tama saya minta maap kepada orang terimbas(orang yang terkena imbas)MySpace akibat terkena virus aneh yang muncul belakangan ini.Tak taulah virus apa itu yang jelas virus aneh itu udah membuat stabilitas hubungan sosial,politik dan budaya kehidupan saya sedikit goyahMySpace. Virus attack selam 3 hari itu. Apa yang gw dapat dalam 3 hari itu?yah tiga hari dapat 3 pelajaran berharga 1. Girl is A mysteryMySpace siapa yang mengamini pendapat ini tunjuk tangan. semua udah pada ngerti kalo perihal masalah ini. Girl is a spoon yang mengaduk-aduk perasaanMySpace hingga jadi nanananana.2.Kalo libur lebih dari 2 hari mending pulang atau jalan2 ke luar kota ya inimah udah dari dolo...ngapain kek kemana kek sama siapa kek...enjoy aja :P. 3. Rasakan apa yang mereka rasakanMySpaceini yang bikin gw melek, merupakan kesimpulan dari semuanya. Why saya think seperti ini(kayak chincha laura) heheheheh. yach mungkin lagi diberi petunjuk untuk lebih " mengerti orang lain". ibarat 3 hari itu 3 scene film mungkin hari pertama introductionMySpace, kedua klimaksMySpace, ketiga penyeleseianMySpace dan pelajaran dari scene itu. hari pertama gak jadi ikut hunting soalnya virus mulai berkembang biak, hari kedua virus film, menghabiskan berapa filmkah saudara? udah gak tahu berapa yang jelas sempat mencuci otak saya kayak joker yang memepengaruhi harvey dent. berturut-turut saya menonton. DeathNote3, 21, vantage point,tatooist, deathfile, redcliff, children of huangshi dan yang paling keren tetep deathnote. ada quote yang unik di akhir film ini waktu L pergi meninggalkan panti asuhan. dan mirip aegan spiderman intinya ' seberapa besar dan hebat diri anda, jikalau sendirian kamu tidak bisa mengubah dunia.hehehehe tapi bukan itu intinya pas hari terakhir liburan dari pagi sampai sore dilanjutkan malam ngelayap di jalanan Jakarta tanpa arah dan tujuan yang jelas, naek busway, berhenti, duduk, ngelamunMySpace,memperdayagunakan Nikon D40, ngelamun, beli camilan, beli minum, jalan lagi muterMySpace, naek bus lagi, gak peduli panasMySpace padahal panas beneranMySpace soalnya salah kostum kenapa harus pake hitam?MySpace.dan ini bukan pertama kalinya gw linglung seperti ini.dari pagi rencana berkunjung ke rumah temen pas gw telpon eh lagi dibandara mau terbang ke palangkaraya, telpon ke temen yang laen gak diangkat-angkat ya akhirnya just following my step mo kemana gak jelas naek busway lagi, tiba-tiba kepikiranMySpace mau naek ke puncak monas seperti dolo, yup the next destination nglayap di monumen nasional. banyak manusia disana, banyak macamnya jeprat-jepret entah kenapa saya kurang sreg dengan D40 sayaMySpace,
mungkin sudah terlanjut fallin lope sama alpha 2ooMySpace.
ibaratnya kamu naksir ma Dian Sastro tapi malah dapet Luna Maya oh yeeee. hampir berjam-jam gw di monas, keliling kesana-kemari , jepret sana -sini, tapi gak ada feel sama sekali, dan barulah pas gw duduk disebelah keluarga yang terdiri dari ayah-ibu dan kedua anaknya. Jika saya perhatikan mereka bukan dari keluarga yang berada, tapi betapa bahagianya mereka terlihat senyum dan tawanya ketika melihat anak perempuanya yang mungkin berumur 4-5 tahunan bermain layang-layang dan adiknya yang kecil (mungkin 2 tahun) mengejar kakak nya itu. Rasakan apa yang mereka rasaMySpace, gw tahu betapa bahagianya merekaMySpace, Subhanallah....terus gw manyadari oh begini tho rasanya merasakan apa yang orang lain rasakan(untuk saat itu).hayah..jadi terbawa suasana. ya begitulah pokoknya. Emang bermacam-macam scene di sana mulai dari pemulung, pengantri ke monas (2-3 jam buu' gileee) panjang amat saya batalkan saja niat saya ituh untuk naek kepuncak lagi) next time mungkin.keluarga yang berkumpul,dua sejoli yang lagi dimabuk buaian asmara(yang ini kebangetan masak sampek cium-ciuman di tempat umum ) jadi kepingin heheheheheh MySpaceMySpaceMySpaceMySpace

No comments: