Monday, March 11, 2013

Puncak Karier

Boleh jadi sekarang saya sedang di puncak karier :). tapi bukan berarti saya menduduki jabatan tertinggi atau memegang suatu kuasa tertentu. Menurut Pakbeh bisa jadi keadaannya seperti ini. jika upahmu lebih tinggi dan tidak sebanding dengan beban kerjamu, itu bisa jadi puncak kariermu. Kalo dipikir masuk akal juga huehuehuehueue. Saya sedang dipuncak karier :) seneng banget, entah ini seneng stress or senyum kemenangan. Tapi ada benernya juga Jujur saya terpingkal-pingkal kalo dengar pernyataan ini, cukup menggelitik dan selalu bikin hahahahahahahha. Jika saya menilik keadaan yang terjadi terhadap diri saya, rasanya saya harus mengamini, mensyukuri dan menyadari jikalau saya sedang di puncak karier.Dengan Beban kerja yang boleh dikatan ringan dan gaji yang masih diatas UMR DKI Jakarta yang tergolong Wow, tidak diragukan lagi jikalau dari semua yang saya sebutkan itu, dengan mudah saya simpulkan bahwa saya sedang di puncak karier. * nepok dada. Ini bukan tulisan orang sedang stress lho, tapi kalo dipikir-pikir ada benarnya juga khan?. Ketika orang bekerja dan berusaha yang paling dicari ya penyataan diatas, kerja gak keras, tapi gaji melimpah, hasyeeeek.


sometimes a question more powerfull than answer

No comments: