Sunday, March 10, 2013

Menikmati Kebosanan

Asem....itulah yang terasa. Sambil menunggu adzan shubuh berkumandang. Oh iya salah satu yang saya suka tinggal di rawajati ini adalah aku bisa mendengarkan adzan shubuh secara bersahutan di Balkon.ada bukti kecil kebesaran sang Maha pencipta Allah ya karim.Bercerita dan beropini lagi, semenjak ditempat baru jadi jarang menuangkan ide, opini atau apapun, bahkan sekalipun keluhan :). Sibuk? waah sepertinya kosakata itu susah ditemukan dalam kamus hidup saya untuk saat ini. Tapi dalam ke-ngangguran itu rasa jenuh dan bosan itu semakin menggila. Selain karena merasa "mudblood" mungkin karena memang harus begini kondisinya. Kabur..? heheheh itu masih dalam kategori berlari dari kenyataan, males masih kalah cepet dengan bersepeda dari kenyataan :).Yasudah nikmati aja, bukan elu juga khan yang minta kondisi kayak gitu. cara lain :ke perpustakaan, seperti waktu SMU dulu. Meskipun buku-buku yang dominan itu literatur pajak namun sekarang lain banyak buku-buku yang menurutku diluar mainstream sekali. Oh iya kembali kenapa gw menyebut diri gw "mudblood" sekarang? huehuehuehe berasal dari background yang berbeda, binggung? tidak juga, malah semakin curious ingin tahu dan mengetahui. Sebuah Cara lagi untuk bersepeda dari kenyataan : buka blog, kali ini blog pajak aja, pelajari hal2 yang gak mungkin lu dapetin di tempat lu sekarang. Walhasil gw semakin curious sama apa yang gw baca. Ketinggian? maybe...tapi enjoy aja, bukannya hidup itu harus dinikmati, bahkan kebosanan. Menikmati kebosanan itu ......ya kayak lu bosen minum kopi, ganti sementara waktu lah dengan lemon tea. Kopi pahit...hmmmmm jujur kangen dengan minuman penginspirasi itu. takut menggila kalo sudah berkolaborasi dengan secangkir kopi pahit. bisa-bisa bikin seribu puisi, dan kembali ke masa lalu. Hmmmm tinggal pilih mau berlari atau bersepeda? Dan alarm pun berbunyi, mari mempersiapkan diri. Inget bagi  cowok itu Sholat Berjamah itu wajib hukumnya, huehuhue serasa kritikan terhadap diri sendiri. 



sometimes a question more powerfull than answer

No comments: