Tuesday, June 7, 2011

Kultwit dan berbagi Ilmu

Dari ucapan mutiara, nasehat unkapan rasa galau, sampai cacian, makian dikicaukan di twitter . rasa sedih, senang gembira dan bingung dsb smeua diutarakan. dari awal mengenal twitter memang awalnya coba-coba namun akhir-akhir ini menemukan sesuatu yang berguna di kehidupan kita. istilahnya Kultwit alias Kuliah Via twitter, share hal-hal yang berguna dan tak terpaku pada Trending Topic Indonesia yang didominasi oleh para Remaja-remaja yang susah di prediksi kelakuannya atau lebih di kenal dengan ababil. Masih ingat ketika ada trending topic #diciumjustin #tabokselena dll?  bagi saya itu lelucon dan membuktikan trend fenomena perkembangan terhadap jiwa -jiwa remaja yang Unpredictable. Bagi saya berkicau itu sah-sah saja, dan tidak saya pungkiri kadang berkicau tentang kegalauan, pekerjaan dsb dan masih dalam koridor yang bisa di maklumi. Selain mem-follow para pemain MU (Rio ferdinand dan Rooney) yang teradang gak puenting banget sampai mas Ahmad gozali . Kultwit para tuips yang sangat bermanfaat bagi kita. Banyak hal yang bisa kita dapatkan dari mem-follow twitter para orang-orang yang ingin berbagi ilmu yang bermanfaat. Oh ya jangan lupa Follow me yak @jizu :) berikut saya share salah satu kultwit tentang persiapan pernikahan ^____^ dari mas Ahmad gozali via twitternya @ahmadgozali  seorang perencana keuangan dan penulis buku aisyah dan maisyah serta Kultwit dari mas @Andre Raditya  penulis buku life Sign yang kebetuan kemarin share kultwitnya tentang #pernikahan. yang saya copi satu-persatu (niat banget yak) oh iya bagi yang pengin versi MS Word-nya bisakirim DM ke saya E-mailnya or just Copas di blog ini :) Semoga bermanfaat dan membuat anda berpikir dan membulatkan tekad untuk segera menikah. amiin ya robbal alamin.


Silahkan Mendownload di Link berikut : 
KULTWIT #AIMA by  @ahmadgozali   
KULTWIT #NIKAH by @Andre Raditya

No comments: