Monday, December 28, 2009

Pita Hitam Berinisial "M"

Hari ini, senin 28 November 2009 dikarenakan PT KAI yang keseringan mengingkari janjinya dalam hal jadwal kedatangan kereta yang tidak sesuai dengan yang tertera di tiket. Setidaknya tiap ada keterlambatan selalu minta maaf lah dan disampaikan secara umum dengan corong pengeras suara yang terdengar begitu jelas, Aku terlambat lagi masuk kantor alamat dipotong niy bayaran bulan Januari 2010.Sudahlah lupakan memang rejeki Januari 2010 harus kepotong. nha gw datang terlambat banget pas di depan metal detector oleh para satpam ditawarin memakai pita warna hitam dengan inisial "M" like this :


 "pita hitam inisial "M""

Awalnya saya mengira ada seseorang yang meninggal,tapi ternyata itu adalah bentuk dukungan moril terhadap ibunda Sri Mulyani Indrarwati yang sedang di periksa oleh pansus Century. lepas dari benar apa salah beliau hanya Allah yang tahu. Secara profesionalitas saya kagum pada beliau tapi saya tidak tahu menahu beliau salah apa tidak dalam kasus tersebut, yang jelas saya heran kok banyak orang yang membabi buta memakai pita hitam tersebut tanpa memikirkan hal tersebut, ya memang sih hak asasi mereka, kalo secara moral sih saya mendukung, tapi kalo suatu saat beliau terbukti bersalah..? apa masih mendukung wahai pemakai pita hitam di lengan kiri. emang bangsa kita itu bener-bener bangsa yang latah biasanya suatu kasus yang sedang booming akan dibikinkan suatu group di Fb selanjutnya akan ada gerakan semacam ini, ya inilah Negeriku.




sometimes a question more powerfull than answer

No comments: