Wednesday, December 23, 2009

Hey Pria Single, tunjukkan pesonamu





Turn On or turn off your love right now...gubrakkk. Membayangkan seumpama gw ikutan Take me out Indonesia : yang terjadi bakalan kayak gini..scene pertama setelah Choki mempersilahakan waktu buat pria single untuk menunjukkan pesonamu..hayyah. Scene kedua : gw memperkenalkan diri : hello ladies saya Jizu ,26th ,dan seorang karyawan, dan saya punya cita-cita pengin jadi guru SD yang kaya-raya (pasti lu heran). setelah itu...ladies matikan atau tetep nyalakan lamp cintamu mulai dari sekarang..: gubraaakkk tit tititittitiit..wallhasil pada mati semua lampu-lampu love nya. wekeekekkeee. eh ndak dink masih ada yang nyalakin lampu pengin kenal lebih dalam.... jauh lebih dalam .....jauh lebih dalam(mulai menghipnotis ala rommy rafael). sesi berikutnya menunjukkan bakat : Gw akan nyanyi lagu ciptaan gw sendiri yang notabene only me know this song, dengan syair yang susah dicerna dan aransemen ala gitarnya aji yang acak adut....sampai presenternya bilang cukuuup..cukupp cukupp tidaaaak..hahahahahahah. . lalu partnernya si choki(lupa gw namanya) ngewawancarain satu persatu para ladies yang jadi peserta malam itu. kenapa kok mematian lampunya : jawabannya ada berbagai macam alasan  ini pria miskin kagak punya duit, jelek,katro gak ada bakat buat maju dsb. weleh-weleh sehina itukah diriku saudara...buat yang masih nyalain lampu : emm bawaanya kalem, lucu dan yang paling nyentuh itu hatiku mas choki lagunya itu lho..meskipun agak susah dimengerti. hahahahahhaa. scene berikutnya : pertanyaan buat ladies2 yang masih bertahan. gw akan nanyain : yang sebenernya salah dalam skandal bank century itu siapa..? lhoh..lhoh dasar orang dodol(pikir choki). Berbagai macam jawaban dilontarkan bla bla bla bla.Sekarang matikan 2 diantara empat kontestan ini. Bergegas gw matiin tuh 4 lampu yang masih menyala..lhoh..lhoh lhoh. Kok dimatikan semua mas..? tanya choki heran..anuu mas saya sudah capek ngarangnya...^______^V

sometimes a question more powerfull than answer

No comments: