Sunday, October 18, 2009

Chat Book

Batavia 18 October 2009
Ini bukan buku sembarang buku, buku tulis merk sinar dunia HVS 60 gram isi 38 lembar yang di produksi oleh PT Pabrik Kertas Tjiwi Kimia. Sekilas namapak biasa, seperti layaknya buku biasa, namun didalamnya terdapat sepenggal kisah 8 tahun yang lalu, kisah persahabatan antara 2 sahabat putih abu-abu di ranah Prabu Jayakatwang.........


 "chat book" 

Chat book, judul buku itu mulai ditulis tangal 29 september 2001 , dengan tokoh utama Takeshi dan Ray Earth, plus beberapa tulisan dari seorang yang bernama anjelita yang tak kutahu kabar keberadaannya. Semua tulisan ditulis dalam bahasa inggris dengan vocab dan grammr yang acak adul. Harta berharga semasa SMU yang tersisa...hmm kalo baca pengin ketawa ngaak karena lihat acak adul nya tata bahasa yang amburadul. Tapi percaya ataupun tidak, semua yang kutuliskan disitu 50% terjadi, semacam kayak death note gitu. Tapi sekarang aku gak berharap yang kutuliskan tentang diriku terjadi, karena kedua tokoh itu telah menemukan kebahagiannya masing-masing.


sometimes a question more powerfull than answer

3 comments:

Erikson said...

aku dulu juga ada, tp bukan buku tapi sobekan2 kertas2 kecil isinya chat ma kawan sekelas waktu guru Kimia lagi nerangin mata pelajaran, kertasnya aku simpan ddalam dompet sampe akhirnya waktu aku ganti dompet ga nyadar bahwa kertasnya da keburu belum diambil dr domper yang lama hahhaa...

jizu said...

salah satu harta yang paling berharga son....tentang arti sebuah persahabatan

Anonymous said...

harta paling berharga di masa SMU yang pernah qt punya....
tapi apa yang gw tulis meleset semua dech...
saat ini gw terlalu feminim untuk jadi sosok yang gw impikan di masa itu.... ^_^
but the best thing about this book is "aq akan selalu ingat bahwa aq pernah memiliki masa-masa yang indah dan sahabat yang luar biasa dan nggk akan pernah terlupakan"
jaga bukunya baik2 ya doel....tq