Thursday, March 12, 2009

FRiend's (holy) Day

3 Hari liburan seperti yang saya bilang selalu menjadi pembunuh nomor satu bagi pengembara seperti saya ini. Hidup sendiri, jauh dari keluarga, pacar ^____^ dan orang-orang terdekat, ibu bapak, kakak dan Generasi-generasi dari mbah buyut,xixixixi(sekalian). Nah berhubung 3 hari liburan panjang dalam rangka memperingati maulid yang mulia nabi Muhammad s.a.w, gw kagak jadi pulang dikarekan "sudah punya janji" dengan temen-temen untuk bertemu dan berkelana especially foto-foto coiii( Buan mode on). maaf sayang, aku tak pulang bukanya tak rindu, tapi aku juga butuh waktu buat temen dan sahabatku..(hayyyaaah) ngombali mode on.Ya begitulah kira-kira sudah sejak kapan hari si oneng a.k.a Neneng dan EE' a.k.a Erwien munandar yang berhasil dietnya :P Datang dari bekasi dan Cirebon dalam rangka kunjungan diplomatik, sebenernya sey untuk lebih tepatnya ngambil ijazah di kampus Jingga, tepat setahun lulus baru ambil ijazah...alamaaak mana berlagak gak butuh ma ijazah itu(yaeyalah secara dah ada legalisirnya). Walhasil setelah mengambil bukti otentik kalo gw pernah kuliah di kamous ituh tak terasa laper juga akhirnya makan di dekat kampus di warung siapa tuw , gw lupa namanya. Yang jelas gw makan berat and super berat. Tongseng kambing+ Es Jeruk gelas guedhe..yahhh batal dech diet gw, sebagai bagian info, gw udah semingguan kagak nyentuh nyang namanya RICE alias nasi, mengurangi ceritanya ^______^ jadi malu, setelah maem puas langsung menuju IBF yang kepanjangan dari Islamic Book Fair di Istora Senayan. Jujur baru pertama kali ini gw dateng ke IBF, soale minat bacaku lagi out of service jadi ya maklum2 aja kalo agak dingdong. Nho pas disitu ketepatan juga ada Javajazz festival dimana yang main ada Brian Mc Knight & Jason Mraz, sumpeh selain itu gw kagak ngerti lagi yang main dari skeina banyak musikus jazz. Sebenernya pengin nonton sey , curious aja pengen tahu, but gw pikir percuma juga kalo nonton gw khan kagak ngerti-ngerti banget tentang music Jazz dan tidak terlalu begitu suka, selera gw mengikuti pasar, gak terlalu fanatik ma aliran music. Di IBF agak lamaan sekalian nungguin si Aris yang Pake mobil baru ( Anjriiiiitt...) pantesan elo ngirit buat biaya hidup ternyata nabung buat beli mobil tho. but great job bro..emang hemat pangkal kaya. Akan tetapi seperti yang saya duga ariez tidak datang kesitu dia mo nemuin di plaza blok M( inget Plaza Blok M yach bukan Mall Blok M) heheheheh. mutar-muter si oneng sebenrnya ngajakin nonton "PUSH" atau "Kambing Jantan" tapi  diblok M Plaza lom diputer Push nya kambing jantan ada yang udah pernah nonton, ya terpaksa cari tempat tongkrongan laen, lalu terlintas..Shopping ajakali ya (evil minded). Kebetulan gw lagi pengin beli kaos oblong plus kebetulan lagi gw barusan dapat pembayaran piutang yang tertagih dari mas Bethet tancap terus, walhasil 2 kaos oblong di tangan ^______^. After that maem lagi ( waduw..waduw) di Ayam Bakar Ganthari di traktir cuy ma erwien, berhubung gw gak doyan ma daging ayam( halalan namun tidak toyyiban bagi saya) ya maem Iga Bakar-nya (paling mahal cuy).jadi gak enak ma yang nraktir. Di situ Aries dah Dateng pake mobil barunya..gilingan, jangan-jangan nih mobil bisa berubah jadi robot kayak di transformer ^_____^ xixixixixixii( neneng bisa ajah). Sebenernya mo ngajakin anak-anak keliling Jakarta aja cuman kasihan ama yang si Empunya mobil capek kali nyetir kesono kemari. lalu saya mengajak karaoke ajah ke inul vizta Pasar Festival  Kuningan. Disini otak konyol gw jalan, Gw nyanyi terus sambil telpon nananananaQ (garing ndak sey) biar dinilai secara nananananan khan pinter nyanyi maklum anggota choir UB. Xiiixixi untung kagak ada yang tau.Bis itu nganterin si Oneng pulang, sebenernya ngotot pulang sendiri naek angkot but mumpung ada ariez ya anter aja lah coi, daripada ilang dijalan terus suaminya protes ma kita-kita xixixixixixxi. hampir tengah malam, udah tengah malam ding masih bermaksud untuk bertanding PS melawan Erwin Munandar FC, tapi khan besok janjian mo ke kota Tua , lebih pagi soale ada yang molor pasti, sambil Hunting Sekalian. Dan hasilnya seperti yang kuduga..telat karet dasar orang Indonesia janji jam sembilan jam sebelas baru dateng mana panas lagi kota tua, hari berikutnya Janji mo ketemu ma Ray Earth(hikaru shidou) a.k.a Fibe Priskila Sohib SMU gw yang udah gak ketemu selama hampir 7 tahun di Mekarsari, pulangnya kejebak macet cuy, gara-gara ada konsernya Giring temennya adit Botak, beh but anyway NIDJI live performance-nya bagus juga  ^_____^ (tapi sumpeh gw kagak niat nonton konser Nidji yee..catat itu kisana).Pulangnya udah pasti arah ke jakarta Machet Habis, mana Kehujanan lagi, gw rela kehujanan asal si NIKI ndak keujanan, kalo keujanan tamat riwayat hunting gw..hehehehehe pisss. dan Berikut nikmati aja yaa..soalnya gw salah setting di lokasi yang kebanyakan cahaya jadinya yah noise di gambarnya se abrek harap maklum kebanyakan eksperimen :

 
"di tembok Museum Bank Mandiri"


"Oneng & Ee' "


" RE & Dina Rosita "


" Ini dia Si giring temennya adit botak, biang kemacetan "

Meskipun tidak Pulkam, bisa bersama temen-temen memang menyenangkan ^_______^ . Temen memang penganti keluarga kita disaat kita bener-bener jauh dari ral family kita, apalagi yang sudah lam gak ketemu ^___^V


sometimes a question more powerfull than answer

2 comments:

Anonymous said...

ok
finally i find you
kata yang kmu ucapin waktu pertama ketemu sama aq
i hope qt bisa trus berteman

Anonymous said...

btw dont write my name