Monday, March 24, 2008

I'm Not Afraid If Nobody LIKE Me



Kadang sesekali gue ngerasa bersalah kalo suatu hal membuat hubungan antar sesama manusia, antar kita terganggu oleh perbuatan dan kejadian yang tidak disengaja maupun disengaja. Ujung-ujung nya mereka akan membicarakan kita dengan orang lain. Mencaci , menghina bahkan menghujat. Sering juga terjadi, setelah sekian lama mereka pergi, hujatan itu baru terdengar dan terkadang sudah lupa dan kita baru mengetahuinya. Dan baiklah aku terlambat mengetahuinya, ternyata mereka tidak suka kepadaku namun mereka mencoba berkilah dengan lidah mereka sendiri, berpura-pura dan mengganggap mereka paling benar, merasa mengenal diriku padahal secuilpun tidak tahu bahkan siapa diriku, siapa aku?. Yach mereka berpura-pura mendekati diriku, bergaul denganku tanpa ada rasa bersalah sedikitpun. Yah apa boleh buat, i don't care about that!!, kalo gue pikir, ya mereka punya dunia sendiri dan punya dunia masing-masing dan memilih bergaul dengan siapapun.Dan sekarang aku berpikir tidak akan takut lagi jika tak seorangpun suka padaku. I'm not afraid if nobodys like me, except God leave me and she leave me alone.



sometimes a question more powerfull than answer

2 comments:

Anonymous said...

hati2 ngomong ini "Dan sekarang aku berpikir tidak akan takut lagi jika tak seorangpun suka padaku. I'm not afraid if nobodys like me, except God leave me and she leave me alone"
eman bos, ada hablunminalllah ada hablun minannas.
ada ibadah vertikal ada ibadah horisontal
intine : opo kowe gak doyan wedhok"

Anonymous said...

tidaklah mengapa klo tidak ada orang yg suka/sayang sama kita, asal Allah tetep sayang sama kita,,,it's okay menurut gwe...eh aku