Tuesday, March 18, 2008

High and High....

Lagi tinggi, kesannya udah mulai mendekati yang namanya sombong, udah mulai mencoba berteman, lalu bersahabat akhirnya jadi "bolo plek" sama yang namanya sombong. lagi tinggi lagi,mulai lagi berupaya jadi groupnya hedon, kesana kemari hedon, gaya hidup hedon, mulai gak jelas penerawangan. pernah denger gak kalo kita mulai jauh dari sang gusti pangeran ingkang moho suci, maha mengetahui dan maha segalanya...kita tersesat. Harusnya saya jatuh cinta sama Sang - Pangeran ingkang moho agung, bukan sama yang namanya mulai gak jelas-jelas, yang mulai nge lempar-lempar pasir dimataku biar pandanaganku kabur, biar saya ndak lihat kalo sang pangeran selalu dimana-mana mengawasi. Yang katanya tadi mulai jadi sahabat, mulai gak mau ditinggalin, dia bilang lhoh aku khan sahabatmu, mana mungkin aku meninggalkanmu. Preeeeettt...tak jawab begitu, sepatutnya sampeyan itu gak perlu merajuk, merayu kayak gitu, ingat gara-gara sampeyan mbah buyut adam diusir dari surga, awalnya seperti itu jadi cari koneksinya sendiri. sampeyan itu sepatutnya takmasukin karung, tak tali pati, terus tak bawa ketempat yang sampeyan tidak tahu jalan pulangnya kesaya ndak tahu..terus tak buang ..bruk dari ketinggian yang cukup, yang mungkin bisa membunuh sampeyan, meskipun sampeyan bilang sampeyan itu kekal.Ya semoga sampeyan mati beneran....selamanya, dan gak mencoba lagi bersahabat dengan saya.

djiezu 18/03/08


sometimes a question more powerfull than answer

1 comment:

Anonymous said...

soyo ra jelas karepe