Wednesday, August 28, 2013

Nobar Bareng UIJ

 tebak gw yang mana ? gambar diambil dari twit United Indonesia



We love United, we do,
We love United, we do,
We love United, we do,
Oh, United we love you

We will follow United,
Over land and sea,
We will follow United,
On to victory. 

Berhubung kapitalisme sudah merambah dunia bola, dan tidak ada televisi gratis yang  secara lengkap menyiarkan secara live pertandingan big match semacam MU versus Chelsea kemarin, walhasil sebagai seorang fans harus ada sedikit "keringat pengorbanan" buat mendukung team kesayangan. Senin malam lebih tepatnya Selasa dini hari, senin siang ada ajakan nobar oleh tetangga, Sodara Ngoeg buat nobar karena dia kangen lihat Wayne Rooney bermain, saya juga kangen lihat permainan si Wazza ini, sehubungan dengan kedatangan dan era  the choosen one, David Moyes masa depan Wazza yang seperti diayun ragu, gossip yang berhembus doi bakal dilego dan ngarepnya para fans United buat baliknya CR7 yang ditandai lowongnya jersey nomor 9 dan 7 (semoga pertanda bagus). Kalo saya sih ngarepnya dapet Oezil secara lini tengah United kurang greng. Fokus ke cerita selasa dini hari itu, di warung bang Hoody, kebanyakan para pendukung MU sudah berkumpul sejak pukul 12 malam, kurang lebih dua ratusan suporter memenuhi warung bang hoody, sepertinya over capacity. Dengan tiket seharga 20 ribu rupiah dapat softdrink dan berkumpul dengan sesama pengemar united dan suasana nonton bareng  asyyik banget lah.Skor akhir kacamata membuat sedikit kecewa, karena harusnya MU dapat penalty, tapi terobati oleh wazza yang bermain full 90 menit. Karena saya kelas pekerja yang harus masuk pagi sekali, walhasil hampir saja saya telat jika gaya berkendara saya dipagi hari tidak dipengaruhi oleh gaya balap motoGP, hehehehe. 08.00.54, nyaris, kurang 6 detik lagi :) lega setelahnya.

sometimes a question more powerfull than answer

No comments: