Tuesday, September 4, 2012

Aku dan I Wayan Balawan

 Me and Balawan

Jujur aku seneng bukan kepalang ketika bisa berfoto bersama salah satu idola  dan ini yang pertama berfoto dengan artist, aku bilang lebih dari artis.Seorang guitarist and songwriter yang mampu memberikan sentuhan mewah pada setiap musik yang dibawakannnya. Mungkin jalurnya diluar musik mainstream yang ada, tapi itulah musik, selalu menemukan celah dalam setiap hati pengemarnya.Bertemu dengan Bli balawan ketika ada international Bamboo Music Festival 1-2 September 2011 di JCC Jakarta. hari pertama Absen dan Hari kedua baru bisa hadir. bebarengan dengan konser solo dari Glen Fredly di Istora Senayan. Aku memilih menonton festival musik bamboo ini karena penasaran denga iklan yang aku dapat ketika naek kereta Api. Jujur aku selalu teringat dengan almarhum temenku Eka Wahyudiana, ketika melihat maupun mendengarkan permainan Bli Balawan ini. Karena dia yang meracuniku.Dan aku datang sendiri dengan membayar tiket yang sangat murah untuk sebuah pertunjukan kelas dunia seperti itu. Lagu Favorit dari Bli Balawan adalah Tak Akan terganti. namun jikalau sudah berduet dengan Batuan Etnic Fusion, Aku harus bilang WOOW. Pertunjukan yang terasa singkat itu rasanya cukup membasuh rasa kangen pada seorang sahabat .Karena untuk event-event seperti ini teman yang selalu available dan nemu jadual pertunjukan musik seperti ini ya cuman Dia. Bli balawan ini orangnya ramah dan baik hati secara kasat mata, dengan rendah hati dan selalu mengucapkan terima kasih berkali-kali ketika selesai memainkan lagunya bersama Batuan Etnic Fusion. Mungkin karena musiknya telah di apresiasi oleh hadirin yang hadir di malam itu.Juga hadir pula Dwiki Dharmawan dengan Green bamboo ensamble nya, jujur saya kurang begitu suka dengan musik etnho-nya bang Dwiki, maaf bang Dwiki ^____^V. Teruslah berkarya Bli, semoga selalu dianugerahi inspirasi yang bagus dalam bermusik dan terima kasih tuhan, telah memberi saya selera musik yang bagus.


sometimes a question more powerfull than answer

No comments: